Innalilahi, Kabar Duka datang dari Asri Welas Setelah 3 Bulan Melahirkan, Ternyata Begini Kondisi Sang Bayi - Misteri Kisah
loading...

Innalilahi, Kabar Duka datang dari Asri Welas Setelah 3 Bulan Melahirkan, Ternyata Begini Kondisi Sang Bayi

Kabar duka Asri Welas tiga bulan melahirkan begini kondisi sang bayi, Misterikisah.com ~ Anda tentu kenal dengan Asri Welas, perannya dalam komedi situasi Suami-Suami Takut Istri menyoita perhatian publik.  Pada April 2017 lalu, menjadi momen yang berharga bagi model cantik ini.

Saat itu, Rabu (12/4/2017) pagi Asri melahirkan seorang bayi laki-laki di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI). Sang bayi memang sudah dinantikannya bersama sang suami selama delapan tahun.

Asri pun jelas sangat merasa bahagia telah mendapat kepercayaan dari Tuhan untuk memiliki momongan. Kabar bahagia ini pun dibagikan oleh Asri Welas dan sang suami, Galiech Ridha Rahardja.

Galiech Ridha Rahardja memposting foto buah hati mereka bersama putra sulung. Rajwa Gilbram Ridha Rahardja. Bahkan Asri juga mengunggah video detik-detik persalinan anak keduanya ini.

Asri begitu bahagia menunjukkan betapa berartinya kelahiran putra yang diberi nama Rayyan Gibran Ibrahim ini. Tapi kebahagian keluarga kecil Asri harus diuji dengan kenyataan pahit,
Belum genap setahun kelahiran putra keduanya, Asri Welas haris menerima kenyataan bahwa  si kecil menderita katarak di kedua matanya ketika usianya menginjak tiga bulan.

Kabar duka ini diungkapkan Asri melalui akun Instagramnya @asri_welas, Senin (11/9). Dalam unggahannya, si kecil Gibran tengah menjalani pemeriksaan di bagian matanya dengan ditangani dokter dan suster.
Asri Welas pun menuliskan caption panjang betapa vonis dokter telah menjadi kabar yang menjadi ujian berat baginya.

"Waktu itu Terus terang rasanya seperti langit runtuh harus menerima Kenyataan waktu Prof. Rita bilang Mas Ibran ada katarak di ke 2 matanya, sehingga menghalangi pandangan ke 2 matanya, ini foto pemeriksaan pertama Mas Ibran di usia nya 3 bulan pinter nya anakku sayang kita jalani semua pemeriksaan dari awal agar mas Ibranku bisa melihat dunia amin," tulis Asri Welas.

Yang lebih mengharukan, Asri Welas kemudian mengunggah foto dan video ketika anak keduanya menjalani sejumlah prosedur di rumah sakit sebelum menjalani operasi. Lantas apa penyebab anak Asri Welas bisa mengidap katarak di usianya yang masih kecil?

"Banyak yg harus di periksa karena ada banyak sebab kenapa bisa terkena katarak,bisa juga disebabkan oleh virus rubela, tokso tapi di kehamilan asri negatif akan hal ini, di mas Ibran sendiri juga tidak ada virus tersebut, kita periksa apakah jantungnya bocor, alhamdulilah tidak, otaknya apakah ada virus, alhamdulilah tidak ada,tahap awal adalah operasi pengangkatan di mata kanan nya," jelas Asri Welas dalam tulisan pada postingannya.

Pada postingan terakhir saat berita ini ditayangkan, Asri Welas kembali mengunggah putranya yang tidur di rumah sakit ketika usia tiga bulan. Si kecil Nampak tertidur pulas dengan perban yang menutup sebelah matanya,
"Hari ini Mas Ibran usianya 5 bulan kurang satu hari, foto ini diambil ketika mas Ibran masih 3 bulan dan alhamdulilah sudah menjalani operasi mata yang kanan dan berjalan dengan baik,Prof. Rita sudah cek keadaan syarat retina belakangnya akan tetapi sehabis operasi dilihat dari depan, retina depannya keadaannya bagaimana melalui infrared dan dilakukan setelah tidak ada luka setelah operasi mata kanan nya," tulis Asri Welas.

Postingan terakhirnya ini pun menuai simpato netizen. Mereka ramai-ramai mendoakan kesembuhan sang bayi.
"Semoga segera pulih mba,sehat dan kembali ceria. Yg sabar ya mbak. Mas ibran cepet sembuh ya syang,” doa akun Desianaastika:

"Sabar mbak asri aku juga pernah mengalaminya , anakku udah di operasi katarak usia 7 bulan,” komentar akun Tini_supartini_.

"Yang sabar ya mbak asri mudah2an dedek cepet sembuh kasian liatnya pangen nangis,” tulis akun Dyahlistyohapsari.

"Allhamdulilah cepet sembuh ya dede ibran ganteng.,” ujar akun Bonbonjunior16.

Asri pun kembali mengunggah kondisi putra bungsunya yang terlihat lebih baik walau harus mengenakan bantuan kaca mata.

"Setelah 2 minggu operasi mata kanan, kita operasi mata kirinya oleh Prof. Rita, sebelum operasi Prof melihat kondisi mata kanannya bagian dalam dari depan, karena banyak kemungkinan yang terjadi, alhamdulilah mata mas Ibran bisa melihat dengan menggunakan kacamata +16, sehingga dilakukan operasi pengangkatan katarak di mata kirinya mas Ibran," tulis Asri Welas terkait kondisi putranya saat ini.


Semoga segera sembuh ya! [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...