Tragis, Bayi 15 Hari yang Dilahirkan Saat Ibunya Koma Ini Tak Bisa Bertahan, Akhirnya... - Misteri Kisah
loading...

Tragis, Bayi 15 Hari yang Dilahirkan Saat Ibunya Koma Ini Tak Bisa Bertahan, Akhirnya...

Bayi 15 hari lahir saat ibu koma, Misterikisah.com ~ Publik pernah dihebohkan dengan dengan kisah Carrie Decklyen yang melahirkan saat koma. Ya, wanita ini melahirkan seorang bayi perempuan bernama Life Lynn pada Rabu (06/09/17).

Namun sayang bayi yang lahir dengan berat 0.57 kilogram tersebut meninggal dunia pada Kamis (21/09/17). Life lahir dalam usia 24 minggu, tiga bulan lebih cepat dari yang seharusnya. Dalam laman Facebook yang dibuat anggota keluarga, Cure 4 Carrie, salah seorang anggota keluarga memberi keterangan tentang kepergian bayi mungil tersebut.

“Dengan sangat sedih dan hati yang benar-benar patah hati, saya memberi tahu kamu bahwa Life Lynn telah meninggal semalam. Carrie sekarang sedang menggendong bayinya. Saya tidak mempunyai penjelasan, kenapa hal ini terjadi. Tapi saya tahu, Tuhan mengasihi kami dan suatu hari nanti, kami akan tahu kenapa. Kesedihan yang kami rasakan hampir tak tertahankan, mohon doakan keluarga kami,” tulis unggahan di laman tersebut.
Bayi Life Lynn sendiri awalnya diperkirakan akan tinggal di ICU setidaknya selama empat bulan. Namun, Life tidak mengalami kenaikan berat badan seperti yang seharusnya dan pada Senin (18/09/17), dokter menemukan pendarahan pada otaknya seperti yang sering ditemukan pada bayi berusia 24 minggu.

Tragisnya lagi, sang bunda, Carrie sendiri juga menyusul putri kecilnya pada Sabtu (09/09/17), tiga hari setelah bayinya lahir. Carrie yang berasal dari Wyoming, Michigan, itu mengetahui dirinya hamil pada April, dua minggu setelah ia didiagnosis glioblastoma, kanker yang terbentuk dari sel berbentuk bintang di otak dan merupakan kanker paling agresif.

Wanita yang meninggal pada umur 37 tahun tersebut sebenarnya memenuhi syarat untuk melakukan pengobatan di rumah sakit yang menurut dokter dapat memperpanjang umurnya 10 hingga 20 tahun. Namun, dirinya menolak pengobatan tersebut agar bayi dalam kandungannya tetap bisa hidup.
Keluarga Carrie telah membuat halaman donasi di GoFundMe dan pada Jumat (22/09/17), mereka telah mengumpulkan dana sebesar $167,428 atau sekitar Rp 2,2 miliar.

Baca Juga:
Menyedihkan ya? [Misterikisah/ Gfm]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...
Aplikasi_Android