Lagi Naik Daun, Bintang Sinetron Kecil-Kecil Jadi Manten Muncul Kabar Duka, Netizen: Semoga Ditempatkan di Surga! - Misteri Kisah
loading...

Lagi Naik Daun, Bintang Sinetron Kecil-Kecil Jadi Manten Muncul Kabar Duka, Netizen: Semoga Ditempatkan di Surga!


Bintang sinetron Kecil-Kecil Jadi Manten muncul kabar duka, Misterikisah.com ~ Siapa yang pernah nonton sinetron Kecil-Kecil Jadi Manten yang ditayangkan di sebuah televisi swasta? Anda tentu kenal dengan para pemainnya kan? Salah satunya adalah Annette Edoard.


Namanya kini berada di puncak karier di dunia entertain. Namun ia kini datang dengan kabar duka saat sedang memuncak lantaran dirinya kini menjalani syuting sebuah sinetron.

Annette merupakan seorang aktris dan model Indonesia yang lahir pada tanggal 1 Juni 1998.

Annette Edoarda adalah gadis cantik asli Manado. Anak kedua dari tiga bersaudara ini masih bersaudara dengan Arumi Bachsin.

Ayah Annette Edoarda yang merupakan sepupu dari Ibu Arumi. Soal kariernya, Annette Edoarda awalnya hanya iseng mengikuti casting yang mana dirinya dibawa oleh teman dari ibunya, dan tidak disangka dirinya diterima, dan sekarang pun Annette Edoarda menjalani karier didunia hiburan ini secara serius atau tidak iseng-iseng lagi.

Sebelumnya Annette Edoarda telah ikut berperan dalam salah satu sinetron SCTV, yaitu sinetron yang berjudul Pink Angel bersama Febby Blink.

Pada tahun 2017 saat ini, Annette Edoarda menjadi pemeran utama dalam sebuah sinetron garapan Multivision Plus yang mana ditayangkan di ANTV yaitu sinetron yang berjudul Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten.

Dalam sinetron KKMJM ini Annette Edoarda berperan sebagai pemeran utama yang bernama Rohaya. Rohaya merupakan seorang wanita tomboy yang suka bermain sepakbola, dirinya kemudian dijodohkan dengan Anwar.

Annette Edoarda belum lama ini mengunggah foto. Rupanya, ia kini berduka lantaran sang ayah berpulang ke haribaan Yang Maha Kuasa. Tampak Annette Edoarda menangis di dekat jenazah sang ayah.

Tak hanya mengunggah foto, ia juga menuliskan sebuah curhatan yang mengharukan. Ia mengaku jika selama ini, ia belum pernah bertemu dengan sang ayah.

Pemeran sinetron Rohaya tersebut berduka ketika bertemu sang ayah, beliau malah kondisi dalam menghembuskan nafas terakhir.

Begini curhatan sedihnya:
Hi pa..
akhirnya kita bisa ketemu ya pa meskipun ketemu papa udh di dalam peti
dan dalam keadaan ga bernafas lg tapi papa kaya tidur
dan akhirnya kita punya foto berdua pa, selama ini kita ga pernah punya foto berdua
tp sekarang kita punya pa,
papa da ga bisa senyum ga bisa gerak tapi anne seneng bisa punya foto berdua sama papa
meskipun keadaan papa sekarang udah beda.
papa yang tenang di alam sana. I LOVE YOU PAPA” tulisnya

Netizen pun ramai-ramai memberikan ucapan duka sekaligus doa duka cita saat melihat foto tersebut:

“Fatmik_valfaTurut berduka cita ya kaka ,kaka jangan sedih papa Kaka ada selalu di samping Kaka," komentar akun Bkaybe_.

”Turut berduka cita,smg syurga nya Tuhan tmpt Ayahanda tercinta…Aamiin….” tulis akun Sofiantiy.

”Yg sabar semua ea ini udah takdir tuhan… qw berturut duka cita….," ujar akun Mosaloversa0908.

” Turut berduka cita ya kak . Kk yg sabar dan tabah ya," kata akun Fatners_gen.

"Papanya tersenyum..kayak tenang n damai," tutur akun Lois_clothing.

"Yang sabar ya kaa @annetteedoarda ,semoga bapa kka bsa tenang di alam sana,doain aja yg terbaik ka turut berduka cita syg," imbuh akun Thesalonika_04.

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...
Aplikasi_Android