Bocah 5 Tahun Ini Lapor ke Polisi untuk Cari Ibunya yang Sudah Meninggal, Begini Jawaban Polisi Yang Menggetarkan Hati - Misteri Kisah
loading...

Bocah 5 Tahun Ini Lapor ke Polisi untuk Cari Ibunya yang Sudah Meninggal, Begini Jawaban Polisi Yang Menggetarkan Hati

Bocah 5 tahun lapor polisi untuk cari ibunya yang sudah meninggal, Misterikisah.com ~  Ibu adalah segalanya bagi anak. Ketika ibu tiada atau meninggal, maka alam semesta seperti kehilangan mataharinya.

Inilah yang dialami berusia 5 tahun bernama Jerry. Suatu hari, kantor polisi setempat menerima panggilan darurat darinya, Jerry mengatakan ibunya telah pergi ke sebuah tempat yang disebut ‘surga’. Untuk itulah ia ingin mencari ibunya di sana, dan tindakan polisi yang tak terbayangkan ini pun membuat orang-orang menangis haru.
Petugas yang menerima telepon bernama Richard itu lalu menyuruh Jerry melihat ke cermin saat merindukan ibunya. Polisi itu menyuruh Jerry memandang mata yang sama persis dengan ibunya. Kemudian Jerry diminta menulis kata-kata yang ingin disampaikan kepada ibunya ke sebuah kartu lalu kirim ke surga dengan balon merah.

Jerry pun melakukan saran Richard, ia menulis rasa rindunya itu ke dalam balon merah yang dikirim ke ibunya di surga, namun tidak mendapat jawaban dari sang ibu. Kemudian ia telepon lagi ke 91, dan minta bantuan polisi itu.

Tepat pada saat itu, pemandangan yang tak terduga namun mengharukan. Richard dan rekan-rekannya sesama polisi membawa rombongan tim balon merah kepada Jerry. Mereka mengatakan balon merah ini telah menjadi simbol komunikasi antara Jerry dengan sang bunda di surga.
Sejak saat itu, Jerry selalu menerima surat dan hadiah dari ibunya di surga setiap bulan. Akhirnya, dengan cara ini, Jerry mendapatkan kembali cinta dan kasih sayang yang diharapkannya.
Dengan cara uniknya ini, polisi bernama Richard itu berhasil membangkitkan kembali harapan Jerry. [Misterikisah/ Fp]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...