Malang! Driver Ojek Online Tabrak Pembatas Jalan Hingga Terpental, Penyebabnya Karena Hal Sepele Ini - Misteri Kisah
loading...

Malang! Driver Ojek Online Tabrak Pembatas Jalan Hingga Terpental, Penyebabnya Karena Hal Sepele Ini

Driver ojek online tabrak pembatas jalan, Misterikisah.com ~ Sudah banyak kejadian nahas yang terjadi di jalan raya akibat kelalaian pengemudinya. Seperti yang dialami driver ojek online ini, ia mengalami kecelakaan tragis saat mengendarai motornya di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, malam hari.

Kejadian memilukan tersebut diunggah oleh akun Instagram @dramaojol.id pada Minggu, (17/9/2017). Saat tengah melaju di jalan raya yang lengang dan sepi, motor yang dikemudikan sang driver tiba-tiba saja oleng dan mengarah ke tengah.

Kemudian peristiwa mengerikan itu pun terjadi, saat motornya kemudian menghantam pembatas jalan hingga keluar jalur. Sontak saja tubuh driver ojek online itu pun terpental sangat keras. Kejadian itu berhasil direkam melalui kamera yang terpasang pada helm seorang pengendara motor.

Namun ia masih mengalami kemujuran, sebab, mobil putih yang melaju berlawanan berhasil mengerem sehingga tabrakan yang makin mengerikan dapat dihindari. Driver ojek online itu diduga kelelahan dan mengantuk hingga tak kuasa mengontrol laju sepeda motornya.

Korban yang terkena benturan keras nampak tak sadarkan diri. Sejumlah orang yang menyaksikan insiden itu segera menolongnya dengan menggotongnya ke tepi jalan. Belum diketahui kondisi terakhir driver ojek online malang tersebut.

“Seorang driver mengalami kecelakaan tunggal yang diakibatkan karena dirinya kelelahan atau mengantuk. Untuk driver, ada baiknya kalau memang kondisi fisik sudah tidak memungkinkan, tidak perlu lagi memaksakan untuk terus ngebid, lebih baik beristirahat dahulu agar kejadian serupa tidak terulang lagi. Lokasi: Tugu Tani, Jakarta Pusat,” tulis akun @dramaojol.id dalam caption fotonya.
Semoga saja tidak terjadi hal yang buruk padanya ya. Namun kejadian ini lagi-lagi memperingatkan kita untuk berhati-hati termasuk di jalan raya. Jika merasa lelah dan mengantuk sebaiknya beristirahat terlebih dahulu. Kalau tidak kejadian serupa akan terjadi lagi. Bisa jadi lebih mengerikan.

Bagaimana tanggapan Anda? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...