9 Foto Selfie Ini Diambil Sebelum Kecelakaan Tragis Terjadi, Nomor 8 Ngeri Banget - Misteri Kisah
loading...

9 Foto Selfie Ini Diambil Sebelum Kecelakaan Tragis Terjadi, Nomor 8 Ngeri Banget

Foto selfie diambil sebelum kecelakaan tragis terjadi, Misterikisah.com ~ Banyak sekali laporan tentang orang-orang yang tewas atau terluka karena berusaha untuk "selfies" sempurna. Ini telah menjadi penyakit yang menyebar luas yang tampaknya tidak berhenti.

Berikut 9 foto selfie yang diambil sebelum kecelakaan terjadi:

1. Mengendarai Pesawat Terakhir
Mustahil bagi pesawat saat berada di ketinggian membuka jendela pesawat, sedangkan pada penerbangan rendah bisa membuka jendela dan mengambil sedikit udara segar.
Namun, dengan tindakan orang ini malah mengambil sebuah gambar dari ponsel, dan saat itu pula ia kehilangan kendali dan terjatuh.

2. Menjadi Musim Terburuk
Seorang pejalan kaki dan petualang Inggris menjadi sangat tidak beruntung saat melakukan trekking melalui Taman Nasional Brecon beacon. Dia dan smartphone-nya hancur saat mengambil selfie dalam badai petir. Insiden tersebut terjadi pada bulan Juli 2015. Tongkat yang dilapisi logam telah menarik listrik dan membakarnya hingga kematian.

3. Bersama-sama di Dunia, Meninggal Bersama-sama
Dilansir dari wonderlist.com (17/8/2017). Jenni Rivera adalah penyanyi terkenal untuk musik Meksiko dan kematiannya yang mendadak dalam sebuah kecelakaan pesawat pada tanggal 9 Desember 2012 mengejutkan semua orang.
Selfie tampak berkualitas buruk karena tahun 2012 memang bukan masa subur bagi kamera selfie dan selfie yang dinilai cukup eksotis saat itu. Diri menjadi virus dan merupakan foto terakhir yang tersisa dari Rivera dan kru-nya. Meskipun sangat tidak mungkin bagi seorang diri untuk menyebabkan kecelakaan pesawat namun ada peraturan bahwa semua ponsel harus dimatikan saat penerbangan untuk menghindari kerusakan peralatan on-board.

4. Kebahagian Terakhir
Wanita bernama Courtney Stanford di North Carolina ini mencatat bahwa dia merasa bahagia saat mengemudi tapi dia juga perlu memposting selfie untuk membuktikan bahwa dia benar-benar bahagia. Jadi saat membuktikannya, mobilnya berbelok di tengah jalan dan menabrak sebuah truk dengan tabrakan sesaat sebelum menabrak pohon. Dia meninggal di tempat pada tanggal 26 April 2014.

5. Selfie Bull Runner
Pada tahun 2015, seorang pria berusia 32 tahun bernama David Lopez pria terpikat mati saat menangkap perseteruan antara dua ekor banteng jantan. Dia cukup bodoh untuk meninggalkan kawasan lindung untuk membuat video dan banteng tersebut menaikkan kemarahan mereka pada pria yang memegang iPhone terbaru di tangannya.
Anehnya, pria itu benar-benar mati dengan senyum di wajahnya seolah-olah dia tahu itu adalah misi bunuh diri. Namun rekaman tersebut disita oleh pihak berwenang untuk mendapatkan bukti.

6. Gambar Binatang Terakhir yang di Temui
Seorang pria China mendorong antusiasme-nya untuk menjadi selfie dengan singa laut yang ekstrem dan mengabaikan semua tindakan pencegahan keselamatan. Dia memasuki kolam dimana seekor singa laut betina seberat 1,5 ton menyeretnya ke bawah air dan menenggelamkannya sampai mati.

7. Terakhir Bersama Ibu
Gambar yang tampaknya sempurna di dalam pesawat terbang diambil dan diunggah beberapa detik sebelum lepas landas. Penerbangan MH17 dijadwalkan mendarat di Kuala Lumpur namun ditembak oleh sebuah rudal saat melewati Ukraina Timur dan tidak pernah mencapai tujuannya. Gambaran tunggal ini mengingatkan semua orang tentang tragedi itu!

8. Senjata Bukan Untuk Bermain!
Di Amerika, setiap orang memiliki senjata di rumah mereka , maka mereka juga ingin memamerkannya. Disaat yang sama pula Washington lupa tombol mana yang harus di tekan karena kedua tangan mereka sama-sama memegang tombol.
Akhirnya sang pacar yang tepat berada di belakangnya menyaksikan insiden berdarah itu.

9. Hati-hati Saat Melompat
Oliver Park mencoba untuk mengambil selfie berani melompat di dinding Machu Picchu sambil mengabaikan semua instruksi keselamatan. Dia melompat tapi saat dia mendarat, kakinya tergelincir di atas batu-batu yang melemparnya ke lereng curam.

Untuk itulah perhatikan keselamatan Anda jika ingin berfoto selfie. [Misterikisah/ Bs]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...