Dihina Pria Saat Ketemuan, Tapi Siapa Sangka Gadis 'Buruk Rupa' Ini Mengalami Hal yang Tak Terduga - Misteri Kisah
loading...

Dihina Pria Saat Ketemuan, Tapi Siapa Sangka Gadis 'Buruk Rupa' Ini Mengalami Hal yang Tak Terduga

Gadis 'buruk rupa' dihina pria saat ketemuan, Misterikisah.com ~ Di dunia ini hampir semua orang saat ini jika memilih pasangan akan melihat dari segi fisiknya. Tapi banyak yang lupa bahwa kecantikan atau ketampanan sesungguhnya adalah dari hati dan ketulusan untuk mencintai.

Dikutip Misterikisah.com dari Cerpen.co.id (22/08/2017), seperti kisah seorang gadis yang bernama Lily. Di umurnya yang menginjak 26 tahun ia masih belum menemukan jodohnya. Sebenarnya Lily adalah gadis yang cantik dengan postur tubuh yang ideal. Tapi ia selalu merasa minder karena wajahnya ditumbuhi oleh jerawat.

Ia juga sudah melakukan berbagai cara untuk menghilangkan jerawat yang tumbuh di wajahnya. Tapi semua itu tak ada hasil baginya dan masih tetap saja wajahnya ditumbuhi jerawat. Akhirnya ia memutuskan untuk menuruti kemauan orangtuanya yang akan menjodohkan dirinya dengan seorang pria dari anak teman ayahnya.

Keesokannya ia sudah siap untuk bertemu dengan pria yang dijodohkan oleh ayahnya tersebut di restoran yang sudah dijanjikan. Tak lama setelah itu Lily pun tiba di restoran tersebut dan ternyata pria itu sudah menunggunya disana. Saat bertemu pertama kali dengan pria tersebut semuanya berjalan dengan baik, tapi lama kelamaan sifat dan sikap pria tersebut mulai berubah kepada lily.

Entah bagaimana hingga akhirnya pria itu mengatakan bahwa akan membatalkan perjodohan tersebut dan ia malah menghina Lily dengan berbagai perkataan yang sangat menyakitkan.
Setelah itu pria tersebut pergi dari meja restoran tersebut dan meninggalkan Lily yang sedang menangis. Ternyata saat pria tadi mengatakan hal demikian ada seorang pelayan restoran yang mendengar perkataannya dan pelayan tersebut menghampiri lily dan mengatakan sesuatu.

"Kamu itu cantik, dia saja yang tidak bisa melihat kecantikan dari dalam diri kamu dan jika kamu bersedia aku akan menikahimu", perkataannya sontak membuat Lily sangat terkejut.

Lily juga melihat bahwa pelayan itu sangat tulus mengatakan hal tersebut. Hingga akhirnya mereka pun menjadi sepasang kekasih dan setelah tahu yang sebenarnya ternyata pelayan itu adalah manager dari restoran tersebut dan yang pada saat itu ia sedang menggantikan pelayannya yang sedang tidak masuk.
Setelah beberapa bulan mereka menjalin hubungan suatu perubahan pada wajah lily pun terjadi. Ia yang dulunya banyak ditumbuhi jerawat, tapi sekarang jerawat itu menghilang dengan sendirinya dania sangat terlihat cantik.

Sampai akhirnya mereka menikah dan memulai hidup baru dengan sangat bahagia. Kabarnya pria yang menghina lily saat itu sampai saat ini masih belum memiliki pasangan.

Baca Juga:

Dari kisah ini kita dapat belajar bahwa fisik itu nilai utama dalam menjalin suatu hubungan, tapi hati dan ketulusan lah yang menjadi modal paling penting dalam suatu hubungan untuk mencapai kebahagiaan sesungguhnya. [Misterikisah/ Crp]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...
Aplikasi_Android