Warga di Desa Ini Selalu Buang Mayat ke Sungai, Sampai Membuat Hewan Air Ini Jadi 'Monster' dan Mulai Menebar 'Teror' yang Mengerikan - Misteri Kisah
loading...

Warga di Desa Ini Selalu Buang Mayat ke Sungai, Sampai Membuat Hewan Air Ini Jadi 'Monster' dan Mulai Menebar 'Teror' yang Mengerikan

Warga desa buang mayat ke sungai, hewan air jadi monster, Misterikisah.com ~ Great Kali Gandaki River merupakan sungai yang berlokasi di perbatasan antara India dan Nepal. Selama ini, selalu ada mitos tentang makhluk mengerikan yakni monster pemakan manusia.

Menurut cerita penduduk setempat, monster ini mulai suka memangsa manusia yang mandi atau berenang di sungai tersebut. Bentuknya pun sangat menakutkan dengan moncong monster raksasa dengan gigi bak gergaji tajam.
Ada seorang pemuda Nepal berumur 18 tahun yang sedang berenang di sungai itu tiba-tiba ditarik oleh monster misterius dan lenyap begitu saja dari permukaan air. Saksi mata mengatakan monster misterius itu sangat ganas dan orang-orang yang mandi di sekitar sungai itu selalu diserang.

Berkat kerjasama penduduk setempat, akhirnya monster pemangsa manusia itu berhasil ditangkap. Monster misterius ini sebenarnya ikan lele raksasa yang dinamakan Goonch Fish.
Mengapa ikan lele raksasa yang dinamakan Goonch Fish ini memangsa manusia? Seorang ahli biologis dari Inggris bernama Jeremy Wade melakukan penelitian di Sungai Kali dan menemukan jawaban yang mengejutkan.

Wade menemukan kenyataan bahwa monster itu telah mengalami perubahan DNA, karena sering memakan mayat yang dihanyutkan ke sungai setelah terlebih dahulu dibakar dalam acara ritual pemakaman tradisional masyarakat setempat yang dikenal dengan nama Ritual Bagmati.
“Ikan jenis ini merupakan jenis ikan endemis sungai ini. Namun, karena telah puluhan tahun menyantap daging mayat yang dihanyutkan melalui sungai, ikan ini berubah secara genetik menjadi jauh lebih besar dari ukuran sebenarnya.
Menurutnya, ikan ini lama-kelamaan menjadi ketagihan, dan mulai menjadikan daging manusia menjadi menu utama. Jadi jika lama tidak ada ritual pemakaman, ikan ini menjadi ganas dan menyerang manusia

Dalam penelitiannya, Jeremy Wade juga berhasil menangkap seekor ikan lele pemangsa daging manusia dengan ukuran 1,8 meter dan berat berkisar 73 kilogram.

Menurut Wade jika ikan dengan ukuran sebesar itu menyerang manusia di dalam air, maka kecil kemungkinan korbannya bisa menyelamatkan diri.

Baca Juga:

Mengerikan ya? Bagaimana tanggapan Anda? [Misterikisah/ Eb]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...
Aplikasi_Android