Wow, Ternyata Hewan Raksasa Ini Yang Membentuk Sungai Amazon Dengan Cara Menakjubkan - Misteri Kisah
loading...

Wow, Ternyata Hewan Raksasa Ini Yang Membentuk Sungai Amazon Dengan Cara Menakjubkan


Hewan raksasa bentuk sungai Amazon, Misterikisah.com ~ Hewan Hutan hujan Amazon yang terletak di Amazon Basin Amerika Selatan memiliki luas lebih dari 1,4 miliar hektar.

Hutan ini terkenal dengan para 'penghuninya' yang ganas dan mengerikan. Para penghuninya tak lain adalah ular raksasa, buaya, ikan raksasa, piranha, jaguar dan masih banyak lagi binatang buas di dalamnya. Di Amazon juga terdapat sungai besar yang mengkelok-kelok yang membentuk seperti ular jika dilihat dari atas.
Ternyata memang terdapat legenda mengapa sungai di Amazon ini membentuk seperti ular. Suku asli Amazon mempercayai Sucuriju Gigante ular piton raksasa ini adalah pencipta sungai amazone ini. Hal ini dibuktikan ular tersebut selalu meninggalkan jejak berlumpur saat hadirnya hujan lebat.

Cerita ini juga diperkuat oleh pasukan Spanyol ketika menjelajahi hutan tropis itu. Mereka bertemu dengan ular raksasa berukuran 80 meter dan pernah memakan seekor banteng. Ular lain sepanjang 40 meter juga ditemukan oleh ras Indian yang sedang tertidur pulas setelah memakan banteng.
Keberadaan Sucuriju Gigante memang sulit dibuktikan secara nyata di zaman sekarang, namun menurut para ahli, Sucuriju Gigante dipercayai sebagai keturunan dari ular zaman purbakala yaitu Gigantophis.

Baca Juga:

Wah mengerikan bukan? Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ Ar]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...