Awalnya Berjalan Berdua, Gadis Ini Syok Tiba-Tiba Temannya Menghilang Saat Mobil Lewat, Ternyata Begini YangTerjadi, Mengerikan! - Misteri Kisah
loading...

Awalnya Berjalan Berdua, Gadis Ini Syok Tiba-Tiba Temannya Menghilang Saat Mobil Lewat, Ternyata Begini YangTerjadi, Mengerikan!

Jalan berdua gadis syok teman menghilang saat mobil lewat, Misterikisah.com ~ Kecelakaan bisa saja terjadi jika kita tak waspada, sebab jika tak hati-hati maka insiden bisa menimpa siapapun bahkan saat di jalan waya. Seperti kejadian yang terekam kamera cctv ini, videonya sontak membuat geger publik.

Video yang  oleh akun Facebook Joker 2.0, Kamis (14/7/2017) tersebut merekam dua orang wanita berjalan bersama tengah malam di pinggir jalan raya. Jalanan tampak lengang dari aktivitas pengendara bermotor.

Awalnya dua wanita ini asyik berjalan bersama. Mereka juga tak saling menatap satu sama lain saat berjalan. Wanita dengan rambut terikat di sebelah kiri juga tampak ayik dengan mainan di genggamannya.
Sedangkan wanita paling kanan dalam video ini sempat menengok ke belakang. Tetapi tak disangka, dari arah depan datang sebuah mobil melaju kencang dan membuat rambut wanita yang tergerai itu melayang.  Wanita itu terpental, terbang ke arah kiri melintasi pagar dan jatuh di sebuah halaman.
Mendengar benturan keras disampingnya, teman korban itu baru menoleh setelah beberapa langkah. Sedangkan mobil itu menghentikan laju tak jauh dari tempat kejadian. Wanita itu tampaknya baru sadar rekannya mengalami kecelakaan tetapi bingung melihat keberadaan sosoknya.

Tak lama kemudian wanita ini kemudian berhasil dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit. Benturan keras mengakibatkan wanita itu alami luka cukup serius. Tidak disebutkan identitas, kapan, dan dimana kejadian itu terjadi.

Namun setelah melihat video ini netizen mengecam tingkah pengemudi yang ugal-ugalan. Tapi tak sedikit netizen yang menyalahkan dua wanita yang berjalan di jalur mobi.

 “Orang aneh udah tau jalan raya mlh jalan sambil ngobrol ditengah” lgi,” ujar akun Dila Antara.

 “Gak nyalahin mobil klo ini kejadiannya," komentar akun Wahyu Iyut Widhitya.

 “Pgn ngetwaiin tmennya tkut dosa,” tulis akun Ronny Wjaya.


Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ Bs]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...
Aplikasi_Android