Merinding! Video Ini Rekam Suara Tawa Mendiang Julia Perez Pada 100 Hari Kepergiannya - Misteri Kisah
loading...

Merinding! Video Ini Rekam Suara Tawa Mendiang Julia Perez Pada 100 Hari Kepergiannya

Video rekam suara tawa Julia Perez pada 100 hari kepergiannya, Misterikisah.com ~ Tak terasa, sudah 100 hari artis Julia Perez (Jupe) berpulang menghadap Yang Maha Kuasa. Walau Jupe sudah tiada namun kenangan bersamanya masih sangat jelas di benak para sahabatnya termasuk, Ruben Onsu.

Bahkan dalam rangka peringatan 100 hari Jupe, Ruben sengaja membuat video kenangan masa-masa bersama Jupe hingga hari-hari tanpa pelantun 'Belah Duren' ini. Video tersebut diunggahnya di channel YouTube Ruben Onsu.

Ruben juga mempostingnya dalam bentuk video singkat di Instagramnya, @rubenonsu. Cuplikan video itu pun menunjukkan kondisi Jupe saat masih sakit melawan kanker serviks yang dideritanya.

"100 hari tanpa sahabat dan ini persembahan ku untuk sahabat, semua aku ceritakan dalam chanel Youtube ku malam ini, dan video saat kami bersama, semoga ini bisa menjadi inspirasi buat persahabatan kalian, link bisa langsung klik di bio saya," tulis Ruben, Senin (18/9/2017).

Terdengar juga tawa Jupe yang begitu renyah dan khas. Itu pun membuat netizen terenyuh dan merindukan suara Jupe.

"Kangen jupe.. kangen ketawanya itu.. sekarang jupe lagi ketawa bahagia karena udah gx ngerasain sakit lagi.. yg tenang ya jupe...," tulis Feecho8492.

Namun gara-gara video itu juga, ada netizen yang mengaku merinding mendengar tawa Jupe

"Merinding @ruben_onsu," komentar akun Melly.rachellie.

"Merinding sumpah! Persahabatan dunia akhir @ruben_onsu @juliaperrezz," kata akun Anggi1007.

"Ya Ampun,, baru x ini liat persahabatan yg sangat2 dekat spt itu,, spt saudara kandung aja... Kereen kak ruben... Hatimu mulia," komentar akun Afnilahafizah.

"Di bikin film dong Ben.. hasilnya film nya bisa buat terusin mimpi Jupe. Buat rumah singgahnya. Dan bisa di sumbangkan ke yg membutuhkan. Pasti berkah," saran akun Maryos_arif.

Berikut videonya:
Bagaimana tanggapan Anda? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...