Inilah Sosok Karyn Komika Cilik Asal Medan yang Bikin Perut Juri dan Penonton SUCA 3 Mules Saking Kocaknya - Misteri Kisah
loading...

Inilah Sosok Karyn Komika Cilik Asal Medan yang Bikin Perut Juri dan Penonton SUCA 3 Mules Saking Kocaknya

Karyn Komika Cilik asal Medan SUCA 3, Misterikisah.com ~ Stand up comedy kini tak hanya menyasar orang dewasa. Ternyata anak-anak pun punya bakat dalam melakukan stand up comedy.

Bakat mereka dengan lawakan yang mengocok perut kemudian ditampilkan Panggung Stand Up Comedy Academy. Pada acara Stand Up Comedy Academy 3 Indosiar, Sabtu (9/9/2017) malam itu ‘pecah’ oleh penampilan kocak dari seorang bocah cantik.

Komika cilik yang dikenal dengan nama Karyn ini tampil sangat lucu bahkan ia bisa dinyatakan lolos ke babak selanjutnya ajang pencarian bakat komika tersebut.

Bernama Karin Putri Lestari, ia adalah kontestan asal Kota Medan. Gadis cilik ini masih duduk di kelas 6 Sekolah Dasar.

Penampilan Karyn mampu membuat ‘pecah’ panggung SUCA 3. Bahkan tak hanya mengundang riuh tepuk tangan penonton, juga seluruh juri yang terdiri dari Soimah, Ge Pamungkas, Raditya Dhika, Jarwo Kwat dan Abdel sampai melakukan standing aplaus untuknya

Gaya lawakan Karyn sangat khas logat Medannya. Yang paling unik gaya bicaranya tak seperti anak kecil dan tak ada pula perasaan grogi. Hal ini yang mengundang komentar positif para juri.

“Struktur kata, cara mengolahnya, terus ada call back-nya, biasanya didapat dari ikut komunitas, tapi Karyn belum ikut komunitas sudah bisa semua itu,” ujar Radit yang mengaku tak sabar menyaksikan penampilan Karyn

Abdel juga menilai positif penampilan Karyn. Menurutnya Karyn sudah seperti komika profesional.

“Pemikirannya sudah jauh ke depan,” ujarnya.

Berikut video penampilan Karyn di SUCA 3:

Siapa sih sebenarnya komika cilik yang cantik ini, bagaimana dia bisa tampil mengocok perut penonton dan juri di panggung stand up comedy?

Belum ada informasi lengkap tentang alamat, asal sekolah dan sebagainya dari komika asuhan Mosiddik tersebut. Namun dikutip Misterikisah.com dari Karangtarunanews.com saat ditelusuri akun Instragram-nya, Karyn SUCA 3 hanya ada video dan foto-foto saat dia tampil di panggung stand up.

Namun berdasar informasi yang didapat, Karyn adalah putri ketiga pasangan Yodi dan Nuke. Dia baru aktif mengembangkan bakat stand up comedy setahun terakhir ini. Kemampuannya diasah dengan bimbingan kedua kakaknya di rumah.

Sebelumnya Karyn lolos ke ajang SUCA 3 setelah berhasil melewati audisi di Medan. Karyn ternyata merupakan komika termuda dalam sejarang panggung SUCA 3.

Penasaran dengan penampilan selanjutnya Karyn di babak selanjutnya SUCA 3. Kita tunggu saja ya? [Misterikisah/ Ktn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...