Maia Estianty – Mulan Jameela Tak Sengaja Ketemu di Pesta Ulang Tahun Amora, Reaksi Keduanya Tak Terduga Sampai Netizen pun Ikut Heboh - Misteri Kisah
loading...

Maia Estianty – Mulan Jameela Tak Sengaja Ketemu di Pesta Ulang Tahun Amora, Reaksi Keduanya Tak Terduga Sampai Netizen pun Ikut Heboh

Maia Estianty – Mulan Jameela tak sengaja ketemu  di pesta ulang tahun Amora , Misterikisah.com ~  Krisdayanti baru saja menggelar pesta ulang tahun putrinya Amora. Pesta ulang tahun ini diramaikan dengan kedatangan sesma rekan artis yang mengucapkan selamat kepada Amora yang sudah menginjak usai 6 tahun.


Namu  ada oemandangan yang menghebohkan netizen di anatara undangan para artis yang hadir. Ya, Maia Estianty secara tak sengaja bertemu dengan Mulan Jameela dalam acara tersebut. Hal ini jarang terjadi mengingat perang dingin diantara keduanya masih terjadi sampai kini,

 Maia yang merupakan mantan istri musisi Ahmad Dhani. Sementara Mulan Jameela dinikahi Ahmad Dhani pasca bercerai dengan Maia. Sebelumnya, keduanya tergabung dalam duo Ratu sampai Maia dan Dhani bercerai karena isu pernikahan siri Dhani dan Mulan.

Walau Dhani dan Mulan sempat menampik rumor tak sedap tersebut, namun publik sudah terlanjur geram dan menuding Mulan sudah merebut suami sahabatnya sendiri. Sejak Mulan Jameela dan Ahmad Dhani menikah, Mulan mulai memliki banyak haters.Di jagat maya pun banyak akun haters Mulan Jameela, hingga netizen memberikan cap untuk Mulan sebagai pelakor alias perebut laki orang.

Sejak saat itu, netizen sering membandingkan Maia Estianty dengan Mulan Jameela. Dari gaya busana, kehidupan hingga aktivitas keduanya. Kini kedua artis cantik ini tampak hadir  pada acara ulang tahun Amora anak Krisdayanti dan Raul Lemos.

Hal tersebut tampak pada unggahan Maia dan Mulan di akun Instagramnya masing-masing. Mulan memilih untuk memasang foto melalui Instastorynya. Ia memposting  3 foto dan satu video.


Namun sayangnya, Mulan tak mengunggah foto saat bersama Krisdayanti sang empunya hajat, Berbeda dengan Maia yang justru mengunggah foto cantik bersama Krisdayanti.

"Best friend forever.. Jauh di mata dekat di hati. Lagi nih, wanita ber shio Kelinci
Love you Mimi !!! @krisdayantilemos
#diarymaia #maiaestianty #bff #krisdayanti", tulisnya
Netizen yang melihat unggahan ini langsung bereaksi dan ramai-ramai memberikan komentar mereka.

“ Bunda @maiaestiantyreal ketmu dong sama mantan babunya si muljem amit2 deh kalau sampia ketemu," tulis akun Naylaariesta.

"Bundaaaaaaaa.....tambah ayu ae lho hehe....resep e opo tho bun@maiaestiantyreal (sing jelas ikhlas,ra tau ngrusuh i rumah tanggane wong) yo ra bun???,” komentar akun Virgo.kiki20.

 "Bunda hebat ketemu mulan biasa aja kayak ngga ada apa2 di ultah amora hatimu baik banget bun salut aku bun love you @maiaestiantyreal,” ujar akun Herawati.riana28.

"Bunda @maiaestiantyreal td ketemu itu no mba. Gmn ya perasaanya dia...,” kata akun Oliviairfanda.

"Ya ampun umur sdh gak muda tapi malah tambah cantiiiikk,” imbuh akun Sistars.jeans.


Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...
Aplikasi_Android