Disuruh Dukun Gali Makam Anaknya, Pria Sentuh Tubuh dan Rasakan Kejanggalan ini - Misteri Kisah
loading...

Disuruh Dukun Gali Makam Anaknya, Pria Sentuh Tubuh dan Rasakan Kejanggalan ini

Makam anak digali dukun, pasutri syok lihat kondisi jasad yang janggal, Misterikisah.com ~ Ketika makhluk yang bernyawa meninggal, tubuh bakal mengeras dan mendingin. Jantung tidak lagi memompa darah, tidak lagi mengalirkannya ke seluruh bagian tubuh.


Sel-sel juga bakal mati dan kulit bakal menjadi dingin ketika disentuh. Dalam beberapa hari, tubuh yang tidak lagi bernyawa itu bakal membusuk. Namun di sebuah tempat di Kota Ilagan, Isabela, Filipina, satu keluarga harus menggali lagi makam seorang anak perempuan berusia 4 tahun dan menemukan bahwa tubuh anak tersebut masih lembut.

Anak perempuan tersebut bernama Jenny Rose Jacinto. Jenny Rose sempat menderita demam di28 Agustus lalu. Demamnya sempat mereda selama beberapa jam.

Tapi ketika tubuhnya mendingin keesokan harinya, demam Jenny Rose kembali lagi. Seperti yang diwawancarai 98.5 Mhz Rmn, ketika itu, sang ayah, Jimmy Jacinto dan istrinya membawa Jenny Rose ke rumah sakit.

Namun keeseokan harinya, Jenny Rose dinyatakan meninggal. Orang tua yang berduka kemudian membawanya pulang dan memakamkan Jenny keesokan hari.

Namun setelah Jenny dimakamkan, seorang kerabat bernama Gemma Jacinta De Villa tiba ke rumah duka dan berkata diorangtua Jenny.  Gemma Jacinta diberitahu oleh seorang dukun bahwa keluarga harus menggali lagi makam anaknya karena si dukun bilang bahwa Jenny sebenarnya belum meninggal.

Mendengar ada harapan, keluarga kemudian langsung pergi ke makam untuk mengeluarkan tubuh Jenny. Setelah dikeluarkan, betapa terkejutnya keluarga mengetahui bahwa tubuh Jenny masih hangat dan lembut.

Keluarga makin berharap bahwa Jenny bakal bangun dari “tidur lelapnya.”Jimmy dan istrinya, Gina, berharap keajaiban dan mereka pun memutuskan untuk menunggu. Mereka juga mengungkapkan bahwa anaknya mengotori popoknya lebih dari 3 kali setelah makam digali, keluarga makin percaya bahwa anaknya masih hidup.

Keesokan harinya, dukun itu kembali lagi untuk memeriksa si anak. Namun si dukun berkata, bahwa Jenny Rose sudah meninggal.


Kisah ini dibagikan oleh akun Facebook Cagayan Now di3 September lalu, dengan memperoleh lebih dari 155 ribu likes serta dibagikan lebih dari 63 ribu kali. [Misterikisah/ V4r]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...
Aplikasi_Android