Ketika Mantan Pacar jadi Adik Ipar, Ia Mendadak Masuk Kamar Wanita Ini Sambil Bawa Timun, Selanjutnya Mengerikan - Misteri Kisah
loading...

Ketika Mantan Pacar jadi Adik Ipar, Ia Mendadak Masuk Kamar Wanita Ini Sambil Bawa Timun, Selanjutnya Mengerikan

Mantan pacar jadi adik ipar, Misterikisah.com ~ Jagat maya lini tidak hanya dijadikan sebagai sarana untuk memperbanyak teman atau menemukan teman dan kerabat yang lama tak jumla. Tetapi juga dijadikan penggunanya sebagai tempat untuk mencurahkan perasaan hatinya.

Banyak sekali unggahan netizen yang viral di media sosial. Curhatan tersebut terkadang mengundang simpati, tapi juga bsa menuai cacian dan kecaman dari netizen lainnya.

Seperti yang dilakukan seorang wanita asal Amerika Serikat yang curhat tentang kisah cintanya. Sebut saja namanya Kelly, ia merupaka  seorang wanita yg memiliki karir cemerlang dan punya segalanya. Karuan saja lenghasilan mencapai 1,6 milyar pertahun.

Tetapi ada satu hal yang belum dimilikinya, yaitu pasangan hidup. Di balik gemilau prestasi Kelly, ia sebenarnya sangat mendambakan seorang pendamping hidup yang tepat

Suatu hari ia menemukan sosok pria yang membuatnya jatuh cinta bernama Josh. Namun sayang jalinan cinta Kelly bersama Josh kandas di tengah jalan. Apa mau dikata, standar Kelly begitu tinggi membuatnya terus melajang meski sudah berumur 32 tahun.

Hingga suatu hari ia menemukan Josh menjalin cinta dengan adik Kelly. Suatu hari, adik Kelly yg lebih muda 5 tahun membawa pacarnya ke rumah. Kelly pun terkejut bukan main saat melihat pria di depan matanya.

Bagaimana tidak, rupanya adik Kelly berpacaran dengan Josh, mantan pacar Kelly dulu. Kelly hanya berpacaran dengan Josh selama 3 bulan dan selama itu Kelly sudah mengetahui Josh selingkuh sebanyak 3 kali.

Malam itu juga Kelly memberitahu dan memperingati adiknya untuk menjauhi Josh. Bukannya percaya, sang adik malah menuduh Kelly cemburu dan iri terhadapnya. Kelly sudah mencoba berbagai macam cara, mulai dari adu mulut, menasihati, hingga perang dingin. Namun semua sia-sia karena adiknya sudah dibutakan oleh cinta.

Kelly akhirnya menyerah dan merestui adiknya menikah dengan Josh. Kelly makin syok saat adik Kelly yang sudah menikah minta untuk diizinkan tinggal di rumah Kelly dengan alasan ia dan Josh sedang menabung uang untuk membeli rumah.

Awalnya Kelly menolak, tetapi karena sang adik terus memaksa dan memelas, Kelly akhirnya terenyuh dan mengizinkannya juga. Sejak hari pertama keduanya pindah ke rumah Kelly, Josh setiap hari memberikan mentimun untuk Kelly.

Josh berkata bahwa sejak ia masuk ke rumah Kelly, Kelly selalu terlihat tampak tak senang dan emosian. Oleh sebab itu ia memberikan mentimun untuk menurunkan panas hati Kelly.

Sebulan kemudian adik Kelly diperintahkan ke luar kota oleh kantornya. Baru saja sehari ditinggal sang adik, Josh sudah berani masuk ke kamar Kelly. Seperti biasa ia membawa mentimun di tangannya, tetapi kali ini ia datang dengan maksud lain. Saat Kelly mengambil mentimun dari tangan Josh, Josh segera memeluk Kelly dan berkata mesra

"Aku masih inget kamu paling suka makan mentimun… Masa kamu tak ingin nostalgia sama aku?," kata Josh.

Kelly melotot, darahnya menggelegak menunjukkan amarah karena sikap Josh yang kurang ajar. Ia tidak menyangka Josh berani menggodanya seperti itu padahal ia kini adik iparnya.

Belum sempat Kelly mengusirnya keluar, tangan Josh sudah menyentuh bagian dada Kelly. Merasa dilecehkan Melly segera mendorong Josh jauh-jauh. Ia mencoba melawan dengan mengambil lampu pajangan yang ada di sampingnya dan memukulkannya kuat-kuat ke kepala Josh hingga darah mengucur

"Berani-beraninya kamu! Aku bukan wanita murahan yang bisa kamu mainkan seenak hati! Dasar orang gila!," teriak Kelly.

Ketika adik Kelly kembali dan mengetahui luka di kepala Josh, Josh malah mengarang cerita dan mengatakan bahwa Kelly menyerangnya tanpa sebab. Mendengar hal itu, sang adik langsung mendatangi kamar Kelly dan melabraknya! Awalnya Kelly melongo dan syok mendengar semua caci maki adiknya. Namun ia pun membalas mengusir adik dan suaminya.

"Sudah cukup! Keluar dari rumahku sekarang juga! Bawa playboy cap kakap itu bersamamu!," teriak Kelly.

"Aku yakin, tidak lebih dari tiga bulan kamu bakal kembali kesini dengan berurai air mata bersama dengan segudang cerita pengkhianatan suamimu!" balas Kelly sengit.

Dengan bersungut-sungut adiknya pun angkat kaki dari rumah Kelly bersama Josh. Namun apa yang disangkakan Kelly terjadi juga.

Dua bulan kemudian adik Kelly kembali menemui Kelly dengan berderai air mata. Ia mengatakan bahwa Josh pergi dan tega meninggalkannya demi dengan wanita lain.

Inilah kisah yang juga mengingatkan kita untuk pikir dahulu sebelum memutuskan menikah. Jangan sampai dibutakan oleh cinta dan berakhir dengan penyesalan dengan trauma yang mendalam.

Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ Vb]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...