Deretan 7 Meme Kocak Adegan di FTV Ini Tidak Seindah dengan Kenyataan - Misteri Kisah
loading...

Deretan 7 Meme Kocak Adegan di FTV Ini Tidak Seindah dengan Kenyataan

Meme kocak adegan Ftv tak seindah kenyataan, Misterikisah.com ~ Beaneka macam tontonan di TV yang bisa menjadi hiburan. Mulai dari acara gosip, komedi, kartun, sinetron, FTV, dan masih banyak lagi.

Tapi, tak bisa diingkari bila tontonan semacam sinetron atau FTV memang menjadi salah dua tontonan yang paling digemari banyak orang. Termasuk ibu-ibu dan remaja putri.

Film Televisi atau disingkat FTV memang lebih sering menonjolkan cerita tentang kehidupan percintaan anak muda. Mulai dari kehidupan anak SMA sampai kehidupan percintaan tukang jualan pinggir jalan. Berbagai macam cerita percintaan pun selalu dikemas seindah dan semenarik mungkin.

Selain itu, cerita FTV juga akan dibumbui dengan drama-drama yang agak berlebihan. Ya memang pada dasarnya FTV hanya menyajikan cerita fiktif belaka, dan beberapa adegannya dibuat mengada-mengada bahkan tidak masuk akal. Meski begitu, FTV selalu sukses merebut perhatian para penonton dengan ceritanya yang dramatis. Tak hanya dari segi cerita saja, dari judulnya pun terkadang dibuat sangat tidak masuk akal dan bahkan absurd.

Anda pun pasti sudah tak asing dengan beberapa judul FTV yang mengisahkan tentang “tukang-tukangan” yang jatuh cinta dengan sosok yang kaya raya dan rupawan. Kita pun tak bisa mengelak jika hampir semua FTV memiliki alur cerita yang sama.

Diawali pertemuan kedua pemeran utama yang tidak disengaja serta tak lupa dibumbui dengan konflik-konflik yang kurang penting. Namun lama-kelamaan kedua insan ini pun memendam perasaan cinta satu sama lain. Begitupun dengan akhir cerita yang membuat kedua tokoh utama saling mengungkapkan rasa sayang, dan mereka pun jadian.

Rasanya kita tak pernah menemukan FTV yang akhir ceritanya menyajikan kematian tokoh utama karena kecelakaan atau dimakan hewan ganas. Pada akhir cerita semuanya merasa bahagia dan disertai lagu romantis. Tak heran ada pepatah mengatakan jika “Hidup itu tak seindah cerita di FTV atau sinetron”.

Nah, berikut beberapa adegan di FTV yang berbanding terbalik dengan kehidupan nyata:

1. Saat kecelakaan
Bukannya lari malah teriak

2. Tukang sedot WC
Seumur-umur belum pernah nemu tukang sedot WC secantik Andrea Dian

3. Saat terjatuh

Pandangan dulu beberapa detik baru bangun

4. Saat nunggu taksi

Mungkin supir taksinya memang udah punya feeling

5. Penampilan bu Lurah

Betah deh di kantor Lurah kalo bu lurahnya kayak di FTV

6. Kepala diperban usai kecelakaan
Apapun sakitnya, kepalanya pasti diperban

7. Saat sakit
Sakit pun masih dalam keadaan cantik

Demikian beberapa perbandingan adegan di FTV dengan kehidupan nyata.  Edanya jauh banget ya? Tak semua adegan di FTV memang terlihat lebay dan mengada-mengada.

Tentu ada beberapa alasan kenapa FTV dibuat dengan ciri khas yang seperti itu. Mungkin salah satunya untuk menarik perhatian para penonton yang gemar berandai-andai tentang kehidupan romansa yang indah.

Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ Yk]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...
Aplikasi_Android