Lanjutkan Kasus Video 0r4l S3ks-nya ke Jalur Hukum, Nama Asli Millen Cyrus Bikin Netizen Geger - Misteri Kisah
loading...

Lanjutkan Kasus Video 0r4l S3ks-nya ke Jalur Hukum, Nama Asli Millen Cyrus Bikin Netizen Geger

Nama asli Millen Cyrus bikin netizen heboh, Misterikisah.com ~  Nama keponakan Ashanty, Millendaru atau yang akrab disapa Millen Cyrus belakangan ini menjadi pembicaraan publik. Hal ini tak lain adalah karena sensasi-sensasi yang dibuatnya.


Namanya mulai dikenal setelah dirinya merubah penampilannya yang notabene merupakan seorang lelaki menjadi wanita. Belakangan, namanya menjadi perbincangan publik, karena video hotnya menyebar dimedia sosial miliknya.

Tapi ia mengatakan jika semua sosial medianya telah di hack oleh orang tak bertanggung jawab. Lantaran merasa dirugikan, dirinya pun melanjutkan kasusnya tersebut ke jalur hukum.

Dirinya menggandeng pengacara Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukumnya. Seperti dilansir dari akun Instagram Igtainment, Kamis (31/8/2017). Millen dan Sunan Kalijaga telah menandatangani kontrak persetujuan.
Tapi netizen justru salah fokus dengan nama asli Millendaru. Millendaru sendiri mempunyai nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudra. Nama tersebut dianggap sangat bagus untuk seorang pria.

“Dek molen gandeng om sunan Kalijaga jadi pengacara . Hayooo kita tunggu kasus nya sampe mana ya,” tulis akun tersebut.

Sontak usai mengetahui nama asli Millen, komentar pun berdatangan. Banyak netizen yang kemudian mendoakan agar Millen segera kembali ke jalan yang benar.

@riririyantiriyanti, “Namanya bagus loh padahal…..semoga segera tobat.”

@abdulkevin16, “nama aslinya bagus banget….tp sayang gedenya kyk gitu.”

@tyuutyuuut, “Namanya Muhammad milendara prakasa tapi cucok meong.”

@lashira_hamid, “Namanya ada “muhammad” nya…ya Allah semoga segera ke jalan yg benar.”


@arikanurma, “Namane bagus lo jane Muhammad nama nabi, ndaru artinya keberkahan atau keberuntungan tapi yaa sudah lah semoga kembali ke jalan yang benar.” [Misterikisah/ Kc]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...
Aplikasi_Android