Kasihan! Usai Foto Bareng Mulan Jameela, Driver Ojek Online Ini Terima Pengalaman Tak Enak Sampai Ia Berbuat Begini - Misteri Kisah
loading...

Kasihan! Usai Foto Bareng Mulan Jameela, Driver Ojek Online Ini Terima Pengalaman Tak Enak Sampai Ia Berbuat Begini

Driver ojek online foto bareng Mulan Jameela terima pengalaman tak enak, Misterikisah.com ~ Setiap ketemu artis, kebanyakan orang pasti akan minta foto dengannya. Kemudian diunggah di media sosial dan serasa paling keren apalagi foto bareng artis idola. Senengnya bukan main kan?

Demikian pula yang dirasakan driver Gojek yang satu ini. Driver ojek online yang tak diketahui namanya ini mendapat kesempatan bertemu dengan penyanyi cantik. Ya, ia beruntung bisa ketemu pelantun 'Makhluk Tuhan yang Paling Seksi', Mulan Jameela.

Ia pun tak ingin melewatkan kesempatan ini begitu saja, driver Gojek ini langsung meminta foto bareng Mulan.

Driver yang bertemu dengan Mulan ini juga tampak senang dan memamerkan senyumnya. Sedangkan istri musisi Ahmad Dhani itu terlihat biasa saja bahkan tanpa ada senyum berkembang diwajahnya.
Foto driver Gojek yang bertemu Mulan ini telah dilansir dalam akun Instagram @dramaojol.id. Namun saat netizen melihat foto tersebut. Si driver gojek online ini sepertinya menuai komentar pedas dari netizen.

Nasibnya sama dengan beberapa artis yang pernah berfoto dengan Mulan. Sebut saja Joshua, Dea Ananda, Irfan Hakim, dan masih banyak lagi. Ada juga yang tak menghapusnya tetapi malah menon aktifkan kolom komentar demi menghindari serangan para haters Mulan di jagat maya.

Hal ini pula yang terpaksa dilakukan oleh pemilik akun, ia mematikan kolom komentar dari postingan driver dengan Mulan ini.
Tapi para netizen masih bisa memberikan komentar mereka karena akun Instagram @makrumpita juga mengunggah ulang foto tersebut.

"Komennya tdnya on, eh tau tau di off in hehe," tulis akun Sitasitaku.

“Skr udah dinonaktifin komennya td ijk mash bisa ngomen haha banyak yg komen valakorrrr," komentar akun Rustandiira.

“Waaahhh kece bin keren bgttttttttttttt ….. lope2 dehhh liatnyaa…. ngefans bangeeetttttt… SAMA TUKANG OJEK ONLINENYA ….," susul akun Yulindarahimah.

"Tadi komenya masih dibuka mak. Tapi pas agak lamaan Cek lagi dah dikunci dah komenya. Ijk juga follow akin drama ojol. Pengen baca komen2nya kaya gimana. Dah keburu dikunci. Mungkin banyak yg ngehujat makanya sama adminya dikunci langsung,” imbuh akun Yuyun_amaliahadi.

Sebegitu dahsyatkan haters Mulan Jameela? [Misterikisah/ Bs]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...
Aplikasi_Android