Duh Lihat Apa Yang Dilakukan Pasangan Pacaran Ini di Gang Sempit Saat Terekam Kamera - Misteri Kisah
loading...

Duh Lihat Apa Yang Dilakukan Pasangan Pacaran Ini di Gang Sempit Saat Terekam Kamera

Pasangan lakukan ini di gang sempit, Misterikisah.com ~Di setiap sudut kota pasti ditemukan gang sempit. Namun selain dilewati banyak orang zaman sekarang gang sempit juga digunakan para pasangan yang sedang kasmaran untuk lokasi janjian ketemuan dan melakukan aktivitas cinta.

Seperti yang dilakukan oleh dua pemuda dan pemudi ini. Pada suatu siang hari mereka bertemu di gang sempit yang amat sepi. Karena taknada orang yang lewat, mereka tak hanya bercengkerama tetapi juga memanfaatkannya untuk melakukan ‘sesuatu’.

Namun saat mereka melakukan hal yang tak senonoh, ternyata ada yang mengintai 'aktivitas' mereka. Ada seseorang yang berhasil merekam aksi mereka dengan ponselnya.

Bahkan, rekaman video tersebut kemudian diunggah oleh akun Facebook Salbahe. Kontan saja video ini menjadi viral dan berhasil mendapatkan perhatian netizen.

Pada rekaman berdurasi 2 menit tersebut, menayangkan keduanya pasangan pacaran ini berdiri di samping sebuah bangunan yang tidak tahu persis dimana lokasinya.

Awalnya, mereka hanya berbincang-bincang saja. Namun setelah gang sempit itu terasa sepi, mereka mulai saling mendekatka  tubuh satu sama lain.
Tangan sang gadis tampak memeluk pemuda yang diduga pacarnya. Namun beberapa bagian tubuh mereka tak tersorot kamera sehingga tak terlihat jelas apa yang mereka lakukan.

Selanjutnya adegan pada berikutnya berhasil terekam jelas. Setelah melihat kondisi sekitarnya sampai aman, pemuda ini mendekat kepada pacarnya dan memberikan sebuah ciuman.
Add caption
Selama beberapa waktu, keduanya sempat terus berdiri berdekatan. Sampai akhirnya beberapa orang melintas di jalanan, dan keduanya pun segera mengakhiri adegan ini.

Bagaimana tanggapan Anda? Apakah Anda pernah memergoki pasangan yang sedang bemesraan di gang sempit? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...
Aplikasi_Android