Ingat Dukun Cilik Ponari? Begini Nasibnya Kini dan Misteri Batu Ajaibnya dan Bikin Psikolog Cantik Ini Syok - Misteri Kisah
loading...

Ingat Dukun Cilik Ponari? Begini Nasibnya Kini dan Misteri Batu Ajaibnya dan Bikin Psikolog Cantik Ini Syok

Dukun cilik Ponari, nasib dan batu ajaib, Misterikisah.com ~ Anda tentu ingat dengan fenomena heboh sang dukun cilik Ponari? Ia terkenal seantero Tanah Air gara-gara punya batu ajaib.

Dari batu inilah konon Ponari bisa menyembuhkan orang sakit. Karena kehebohan inilah banyak yang berbondong-bondong mendatangi rumah sang dukun cilik untuk berobat. Metodenya pun unik, bocah ini hanya mencelupkan batunya ke air yang dibawa para pasien.

Dari hasil inilah kehidupannya berubah 180 derajat sampai bisa membeli sawah dan membangun mushola. Namun praktiknya sempat ditutup saat ada pasien yang dikabarkan meninggal karena minum air ajaib darinya. Bagaimana kemudian nasib sang dukun cilik?

Sebuah video yang mengulas kabar tentang dirinya saat ini masuk ke jajaran Trending Youtube sampai hari ini. Video tersebut diunggah oleh akun Youtube Lare Alit dengan judul “Masih Ingat ‘PONARI’ Si Dukun Cilik, Begini Keadannya Sekarang”.

Sejak dipublikasikan pada Rabu (13/9/2017) hingga hari ini, video itu telah ditonton lebih dari 123 ribu kali.

Dalam video tersebut Ponari sudah tumbuh dewasa menjawab sejumlah pertanyaan yang diberikan padanya, tentunya tidak lepas dari pengalamannya sebagai dukun cilik.

Seorang psikolog dan pakar mikro ekspresi, Poppy Amalia, mengulik kepribadian Ponari yang tertutup dan pendiam melalui pertanyaan-pertanyaan yang diajukannya.

Metode yang digunakan Poppy Amalia untuk menggali karakter Ponari memanfaatkan ekspresi yang ditunjukkan Ponari saat menjawab pertanyaan.

Ponari pun mengungkapkan bagaimana yang sebenarnya dia rasakan saat itu. Tak cuma itu Ponari juga menceritakan tentang kehidupannya saat ini dan membandingkan dengan masa lalunya.
Perbincangan Ponari yang beranjak dewasa dan Poppy Amalia ini mengundang beragam reaksi dari para netizen.

"Menurut aku sih, itu bukan dia, tapi orang halus. Tapi mudah-mudahan gak dipakai sembarangan ilmu yang dia punya," kata akun Ciwiselalu setya.

"Ponari sek medok banget. Jangan bilang musyrik. Kita di hidup tanah Jawa, banyak mistis. Semua yang pernah terjadi pada ponari," imbuh akun Qodartullah.

Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ Bs]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...