Astaga! Pria di Daerah Ini Boleh Tes Kesucian Wanita Dengan Cara Aneh Jika Ingin Menikah - Misteri Kisah
loading...

Astaga! Pria di Daerah Ini Boleh Tes Kesucian Wanita Dengan Cara Aneh Jika Ingin Menikah

Pria boleh tes kesucian wanita, Misterikisah.com ~ Kesucian seorang wanita yang belum menikah masih dijunjung tinggi di banyak daerah terutama di Indonesia. Namun di bagian tengah Bulgaria, kota tua Zagora juga menerapkan hal yang sama.

Namun kesucian wanita yang belum menikah bisa dites dengan melihat, menyentuh, bahkan tawar menawar. Jika kedua belah pihak setuju, mereka bisa langsung menikah. Wanita yang belum menilah akan dibawa ke pasar lengkap dengan make-up dan pakaian menunggu calon suami menjemput.

Uniknya ada sedikitnya 18.000 orang yang ikut dalam “pasar pengantin” ini setiap tahunnya. Hal ini sudah menjadi tradisi orang gipsi. Menurut kepercayaan, wanita dan pria gipsi diisolasi dengan ketat sejak kecil. Anak umur 15 tahun ke atas juga dilarang masuk sekolah.

Banyak wanita dan pria yang menunggu-nunggu pasar pengantin tahunan itu, karena hari itulah kesempatan seseorang menemukan belahan jiwanya. Banyak gadis muda yang berpakaian rapi, memakai sepatu hak tinggi, menunggu untuk dibeli oleh suami.

Harga mereka pun tidak terlalu tinggi, yakni ribuan euro sudah dapat dibeli (kira-kira 15 juta). Jika lebih cantik, badan lebih bagus, tentu harganya lebih tinggi.
Di pasar ini, Anda akan melihat ibu bersama anak laki-laki datang untuk memilih menantu, bahkan mencubit paha gadis tersebut untuk diperiksa apakah berotot. Menurut mereka, paha yang kencang lebih kondusif untuk kesuburan.

Para pria juga boleh mengobrol dengan gadis. Jika pria melihat orang yang ia suka, ia akan mengajak gadis itu berbicara lebih lama. Jika keluarga dari pihak laki-laki setuju, gadis tersebut dapat langsung dibawa pulang ke rumah.

Memang sebagian besar wanita di pasar ini terlahir dari keluarga kurang berada. Mereka rela menjual diri untuk membantu ekonomi di rumah. Juga ada gadis yang menjual diri untuk memberi kakak atau adik laki-lakinya uang untuk menikah.

Pasar ini telah lama dikritik dan dianggap merendahkan wanita, namun bagi orang gipsi ini adalah tradisi penting.
Sebelum pasar ini berakhir, pasangan yang sukses akan datang dan menerima berkat dari semua orang. Mereka juga akan menari bersama untuk merayakannya.

Baca Juga:

Bagaimana menurutmu Anda, apakah pasar seperti ini harus dihentikan? [Misterikisah/ Bs]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...
Aplikasi_Android