Tak Hanya Raisa, Artis Cantik Ini Ternyata Diam-diam Juga Nikah Hari Ini. Makeupnya Bikin Melongo - Misteri Kisah
loading...

Tak Hanya Raisa, Artis Cantik Ini Ternyata Diam-diam Juga Nikah Hari Ini. Makeupnya Bikin Melongo

Artis Cantik ini Menikah di hari yang sama dengan Raisa, Misterikisah.com ~  Hari ini, Minggu (3/9/2017) kebahagiaan sudah datang dari Hamish Daud dan Raisa Adriana. Pasalnya, Hamish dan Raisa kini sudah resmi menjadi pasangan suami dan istri.

Diketahui, keduanya sudah menjalankan akad nikah pagi tadi di Ayana MidPlaza, Jakarta Pusat. Sedangkan untuk resepsi bakal diadakan nanti malam pukul 18.30 di lokasi yang sama.

Seperti dilansir dari akun Instagram @weddingtrendingupdate diMinggu (1/8/2017) beberapa foto proses akad nikah Hamish dan Raisa diunggah. Keduanya tampak sama-sama menggunakan busana pengantin dengan nuansa warna putih.

Rona bahagia pun terlihat diwajah Hamish dan Raisa. Tapi kabar bahagia soal pernikahan ternyata tidak hanya datang dari Raisa dan Hamish saja. Artis cantik Indonesia yang juga Runner-up II Puteri Indonesia 2010, Alessandra Khadijah Usman, diam-diam juga melepas masa lajangnya hari ini.

Dilansir dari Wikipedia, Alessandra Khadijah Usman atau yang biasa disapa Sandra in merupakan perwakilan provinsi Gorontalo diajang Puteri Indonesia 2010. Ia menempati posisi Runner-up II yang memberikannya gelar Puteri Indonesia Pariwisata 2010.

Ia juga mewakili Indonesia dalam ajang kelas internasional Miss Asia Pacific World 2011. Ajang tingkat dunia tersebut diselenggarakan di Seoul, Korea Selatan. Dalam kontes tersebut, Sandra meraih posisi juara kelima.

Sandra kemudian menjadi runner up 2 karena 2 pemenang sebelumnya mengundurkan diri. Selain itu ia juga menerima penghargaan khusus Best Style Awards. Berbeda dengan kebanyakan artis lain, Sandra memilih untuk berkarir di dua bidang sekaligus.

Usai masa aktifnya sebagai perwakilan puteri Indonesia, Sandra memutuskan untuk memulai karir sebagai wanita kantoran. Sandra bahkan sempat tinggal di Amerika sendirian demi menjalani karir wanita kantoran yang sesuai dengan gelar pendidikannya.

Namun usai 3 tahun tinggal di negara Paman Sam tersebut, Sandra memutuskan untuk pulang. Ia kembali terpanggil untuk aktif sebagai seorang artis. Tidak lama setelah dia bekerja, tawaran dari dunia hiburan menghampirinya.
Yakni, tawaran bermain film. Film pertama yang menggunakan kemampuan akting Sandra adalah film berjudul I Am Hope. Meski pemula, wanita yang memerankan karakter Maia ini terbilang sukses menuai apresiasi.

Hari ini Minggu (3/9/2017) merupakan hari yang ia pilih untuk mengakhiri masa lajangnya. Sandra menikah dengan seorang pria bernama Agga Diguci.

Kabar bahagia ini diketahui dari postingan di akun Instagram Bubah Alfian. Dalam beberapa postingan, Bubah memamerkan wajah cantik paripurna Sandra ketika bakal menjalani akad nikah. Foto-foto cantik Sandra tersebut pun menuai banyak pujian dari netizen.

“Daebak.. Masha Allah cantik bgt.”

“Soooo prettyyyyy does she come from heaven???”

“Astagaaaa cantiiikk bgtt.”

“send Doa for u and Angga babe"


Selamat ya? Semoga menjadi keluarga SAMAWA! [Misterikisah/ Vb]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...
Aplikasi_Android