Miris! Siswi SMA Ini Melahirkan di Toilet Sekolah Saat Jam Pelajaran, Pengakuan Kepala Sekolah Bikin Syok - Misteri Kisah
loading...

Miris! Siswi SMA Ini Melahirkan di Toilet Sekolah Saat Jam Pelajaran, Pengakuan Kepala Sekolah Bikin Syok

Siswi SMA melahirkan di toilet sekolah, Misterikisah.com ~ Kasus siswa melahirkan di lingkungan sekolah kembali menghebohkan publik Tanah Air. Kejadian kali ini terjadi di sebuah SMA Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (28/9/2017) sekitar pukul 08.00 WIB.

Saat itu, siswi yang tak disebutkan namanya itu hendak izin ke toilet saat jam pelajaran berlangsung. Namun tidak disangka, siswi tersebut langsung melahirkan bayiseberat 2,8 kilogram dengan jenis kelamin perempuan, tak beberapa.lama setelah masuk toilet.

Sementara terungkapnya siswi ini melahirkan di toilet, karena di saat bersamaan, ada seorang siswi lainnya menggunakan toilet tepat di sebelahnya. Saat itu, murid tersebut mendengar suara bayi.

Setelah diperiksa siswi yang melahirkan masih berada di dalam toilet dan bayi yang dilahirkan posisinya tergeletak di lantai toilet, sedangkan ari-ari (plasenta) sudah terputus dari rahim siswi yang melahirkan. Lantai toilet pun berlumur banyak darah.

“Anaknyang tahu pertama kali tadi, langsung menemui gurunya, baru setelah itu datang gurunya ke toilet untuk menyelamatkan bayi dan siswi yang melahirkan, bayinya diketahui sudah membiru, mungkin terlalu lama di lantai toilet,” terang Su (keluarga dari Mi teman dekat siswi yang melahirkan di toilet), Jumat (29/9).

Su mengungkapkan, teman-teman sekolah dan tetangga dari siswi tersebut, selama ini tidak mengetahui sama sekali jika dia tengah mengandung. Hal ini karena dia memiliki postur tubuh yang gemuk. Terlebih lagi, dia selalu memakai pakaian yang longgar.

Mendapat informasi ini, petugas Bhabinkamtibmas Polsek Belinyu yang bertugas di daerah setempat langsung mendatangi sekolah siswi tersebut.

“Kondisi bayi itu sudah biru, setelah mendapatkan perawatan di Puskesmas Belinyu, siswi dan anaknya langsung dirujuk ke rumah sakit di Sungailiat,” ujarnya.

Sementara pihak sekolah langsung memanggil orangtua dari siswi yang melahirkan di sekolah.

“Kami langsung panggil orangtuanya, nggak lama kemudian tiba di sekolah, dan langsung membawanya siswi itu dan bayinya keluar sekolah, dibawa kemana saya nggak tahu,” kata Kepala  Sekolah.

Baca Juga:

Miris bukan? Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ Mrd]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...