Ngeri! Hanya Dihuni Wanita, Suku Ini Lakukan Hal Ini Agar Bisa Punya Anak - Misteri Kisah
loading...

Ngeri! Hanya Dihuni Wanita, Suku Ini Lakukan Hal Ini Agar Bisa Punya Anak

Suku wanita agar bisa punya anak, Misterikisah.com ~ Banyak yang bilang tak mungkin suatu pulau atau daerah hanya dihuni oleh kaum wanita atau pria saja. Mereka bilang hal itu hanya ada di kisah legenda atau film saja. Tapi nyatanya hal itu ternyata juga ada di dunia nyata. Seperti salah satu suku ini contohnya

Dilansir dari Tribuntravel.com (26/08/2017), Suku ini menetap di sebuah pedalaman hutan di Amazon. Sebagai hutan hujan tropis terbesar di dunia, Amazon ternyata menyimpan banyak sekali kisah unik didalamnya. Yup, salah satunya tentang suku-suku yang menetap dibelantara hutan Amazon. Disana terdapat sebuah suku yang hanya dihuni oleh kaum wanita saja. Suku ini masih belum terjamah oleh manusia modern.

Pastinya akan timbul pertanyaan, lantas bila suku tersebut hanya ada kaum wanitanya saja, bagaimana cara mereka untuk hamil dan mempertahankan keturunannya? Berikut ulasannya.
Suku ini adalah suku pribumi dan semuanya bergender wanita. Disini murni sebuah suku wanita dan mereka merupakan suku yang sangat mandiri.

Karena suku ini tak memperbolehkan kaum pria untuk tinggal dan mengintervensi urusan mereka. Bahkan peraturan tak memperbolehkan kaum pria bukan hanya berlaku untuk pria dewasa saja, bayi laki-laki pun tak diperbolehkan berbaur dan hidup bersama mereka.

Saking mandirinya, kebanyakan dari mereka merupakan seorang wanita yang pandai bertarung dan merupakan seorang prajurit di suku tersebut. Tapi ada hal unik ketika seorang prajurit telah memasuki usia menikah.

Wanita-wanita itu akan diberi tugas untuk mengintai suku lain yang terdapat kaum prianya. Tugas mereka mudah saja, mereka harus bisa membawa seorang pria perkasa.

Bahkan setelah itu, mereka menculik pria tersebut untuk dijadikan suami semalam saja, kemudian hanya untuk membuat wanita-wanita di suku itu hamil. Setelah mengetahui positif hamil, mereka lantas mengembalikan para pria kepada suku asal mereka.

Tragisnya, ketika mereka telah melahirkan seorang bayi laki-laki. Mereka kemudian akan membuang bayi tersebut di hutan. Tapi bila yang lahir adalah bayi perempuan, mereka akan merawatnya dan menjadikannya sebagai seorang prajurit wanita.

Bagaimana menurut Anda, mengejutkan bukan? Ternyata di dunia ini ada suku yang kita anggap hanya terjadi di dunia legenda atau pun film saja. [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...