Wanita Ini Syok Saat Tangan Dokter Merogoh Rahimnya Usai Melahirkan,Ternyata Ada Yang Tertinggal di Dalam - Misteri Kisah
loading...

Wanita Ini Syok Saat Tangan Dokter Merogoh Rahimnya Usai Melahirkan,Ternyata Ada Yang Tertinggal di Dalam

Wanita syok tangan dokter rogoh rahimnya usai melahirkan, Misterikisah.com ~ Kehamilan merupakan momen yang paling berharga bagi kebanyakan ibu di dunia, Menanti di kecil dalam kandungan dalam waktu 9 bulan merupakan kerinduan yang akan segera terjawab setelah waktunya untuk melahirkan.

Namun wanita bernama Wenwen ini mengalami kejadian menegangkan usai melahirkan wang buah hatinya yang pertama. Dikutip Misterikisah.com dari laman Buzzhand, Saat kehamilan, Wenwen sama seperti ibu lainnya, ia sangat hati-hati dan menjaga kandungannya dengan baik.

Sebagai calon ibu, ia juga kerap memperhatikan gizi makanan, menjaga kenaikan berat badan, dan rutin olahraga. Ia tidak mau karena kelalaiannyasedikit saja bisa terjadi masalah dalam kehamilannya dan saat proses melahirkan.

Dokter juga mengatakan bahwa perkembangan janin di dalam perut Wenwen sangat baik perkembangan otak, sampai perkembangan fisiknya. Hal ini tentu membuat Wenwen tak merasa khawatir dengan kehamilannya.
Sampailah -pada saat yang dinantikan sekaligus momen paling menegangkan ketika proses persalinan terbayang menyakitkan. Momen yang penuh perjuangan sang ibu mempertaruhkan nyawa dan perjuangan yang cukup melelahkan saat melahiran sang bayi.

Wenwen pun masuk ruang persalinan dengan berusaha untuk tetap kuat dan tenang. Ia menjalani proses persalinan berjalan selama 5 jam. Wenwen mengaku sangat merasakan sakit yang luar biasa karena leher rahimnya hampir mengalami pembukaan (10 cm) dan bayi mulai bergerak menuju jalan lahir. Kontraksi yang menyakitkan pun jadi lebih sering dirasakan.
Ia juga bisa merasakan nyeri dipunggung, pangkal paha, dan paha, serta merasa mual. Namun semua kesakitan terbayar lunas diketika ia melihat bayinya, Jimmy namanya.

Wenwen bisa merasakan kelegaan dan rasa bahagia yang tidak terkira. Ia bisa memeluk dan mencium malaikat kecilnya yang baru lahir dengan penuh rasa sayang. Ia memberikan nama Jimmy untuk untuk bayinya yang terlahir dengan wajah tampan, dan hidung mancung serupa dengan ayahnya.
Namun baru saja Wenwen menghembuskan nafas leganya melahirkan putra pertama. Tiba-tiba dokter panik dan terpaksa merogoh tangannya masuk ke dalam rahimnya.

“Bagaimana bisa plasentanya belum keluar,” kata dokter dengan nada panik.

Secara normal, tubuh sang ibu akan mendorong plasenta keluar setelah bayi lahir. Namun, jika seluruh atau sebagian plasenta masih berada di dalam rahim, maka ini disebut dengan retensio plasenta.

Plasenta yang tidak bisa keluar karena ada berbagai alasan, yaitu karena rahim gagal  untuk menghasilkan cukup kontraksi untuk mengeluarkan plasenta, plasenta terjebak terjadi ketika leher rahim. Atau bisa juga plasenta menempel terlalu dalam di lapisan otot dinding rahim..
Akhirnya setelah 20 menit, dengan susah payah dokter bisa mengeluarkan plasenta tersebut. Wenwen pun merasa ikut tegang setelah mendengar plasentanya belum keluar. Namun ia kini bisa tersenyum kembali.

“Ini adalah momen yg paling menderita bagi setiap wanita. Saya harap dengan begini, setiap pria bisa lebih mencintai istrinya lagi, jangan biarkan wanita terluka sedikitpun,” katanya. [Misterikisah/ Bh]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...
Aplikasi_Android