Wanita Ini Terpaksa Jual Diri untuk Bayar Utang 5 Miliar, Namun Ia Justru Terima Nasib 'Mujur' Saat Bertemu Pria Ini - Misteri Kisah
loading...

Wanita Ini Terpaksa Jual Diri untuk Bayar Utang 5 Miliar, Namun Ia Justru Terima Nasib 'Mujur' Saat Bertemu Pria Ini

Wanita terpaksa jual diri demi utang 5 Miliar, Misterikisah.com ~ Tak ada wanita yang rela menjual dirinya jika tidak terpaksa karena faktor ekonomi. Namun kisah kelam wanita asal Singapura bernama Pamela Lim. Pada usianya yang sudah tidak muda lagi, 29 tahun, ia terpaksa harus menjadi pekerja sks komersial (PSK) karena terlilit hutang yang jumlahnya tak sedikit.

Pekerjaan itu terpaksa dipilihnya karena bujuk rayu seseorang yang baru dikenalnya melalui media sosial. Didukung dengan wajah yang cantik dan tubuh yang tinggi memang bisa memikat para pria hidung belang.

Walay bertentangan dengan batinnya, namun hutang sebesar Rp 5 Miliar memaksanya tetap harus bekerja menjadi PSK. Apalagi saat itu ia benar-benar tak memiliki pekerjaan apa pun usai dipecat sebagai resepsionis.

“Saya menganggur, tidak punya uang, tidak punya rumah. Saya putus asa, dan akhirnya melakukan itu (jadi PSK), ” katanya, dikutip Misterikisah.com dari lama World of Buzz.

Selama 8 bulan ia menjadi PSK, setidaknya sudah ada 30 lelaki yang dilayaninya. Ia sempat merasa terpuruk dan begitu hina saat satu pria pelanggannya tidak menggunakan alat pengaman.

Saat itu, Pamela merasa dirinya sangat hancur dan sudah tidak punya masa depan lagi. Hingga akhirnya ada seorang pria yang awalnya ingin menjadi pelanggannya, namun justru malah jatuh cinta padanya.

Pria bernama Eric itu pun mulai memberikan perhatian lebih pada Pamela. Namun bukan untuk menikmati tubuhnya, namun Eric mencintai Pamela lebih dari itu.

“Sebelum bertemu Eric, semua klien yang saya miliki, menginginkan tubuh saya hanya untuk kepuasan pribadi mereka. Aku, bagi mereka, seorang gadis tinggi dan cantik yang bisa mereka gunakan sebagai objek kesenangannya. Eric sangat baik, membawa makanan untuk saya dan membawa saya ke dokter. Dia adalah seseorang yang saya rasa sangat nyaman,” paparnya.

Bahkan Eric pun tidak mempermasalahkan masa lalu Pamela. Eric juga sempat menolong Pamela saat dirinya akan bunuh diri karena sang ayah tahu pekerjaannya. Namun keduanya bisa melewati semua itu dan akhirnya menikah.
Hutang Pamela pun dibayar Eric yang berprofesi sebagai manajer operasi di perusahaan IT. Kisah mereka pun akhirnya dituliskan oleh Pamela dalam sebuah buku agar bisa menginspirasi banyak orang.

Baca Juga:
Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ Wob]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...