Menangis di Pesawat, Wanita Ini Ungkap Kisah Sedihnya, Sampai Pilot dan Pramugari Lakukan Hal yang Tak Diduga - Misteri Kisah
loading...

Menangis di Pesawat, Wanita Ini Ungkap Kisah Sedihnya, Sampai Pilot dan Pramugari Lakukan Hal yang Tak Diduga

Wanita menangis dalam pesawat, Misterikisah.com ~ Kepedulian dilakukan bagi siapa saja bagi yang memhutuhkan. Tindakan mulia yang dilakukan oleh pramugrasi serta kru pesawat terhadap wanita ini membuat heboh jagat maya.

Media sosial kembali dihebohkan dengan foto seorang wanita yang menangis di dalam pesawat. Melihat kondisi tersebut, pramugari dan kru pesawat kemudian mencoba untuk menanyakan hal yang terjadi.

Wanita tersebut ternyata merupakan tenaga kerja asing. Jika di Indonesia, mereka disebut TKI (Tenaga Kerja Indonesia).

Mereka memilih untuk bekerja di negara lain. Hanya saja, saat bekerja di negara tersebut banyak dari mereka yang mengalami persoalan. Dari perlakuan kasar, pelecehan hingga tidak beri upah.

Di Filipina, para pekerja ini disebut OFW (Overseas Filipino Workers). Yang dialami oleh OFW juga persis seperti yang dialami oleh TKI.

Padahal, seperti dilansir viral4real, para pekerja ini sudah berkorban segalanya hanya untuk mencari nafkah bagi keluarganya. Namun tetap saja, perlakuan kasar dari majikan acap kali didapat oleh mereka.

Sampai pada sebuah kejadian di dalam pesawat. Dimana seorang OFW terdengar menangis di kursi penumpang.nWanita yang belum diketahui namanya ini, berniat untuk pulang ke kampung halamannya.

Rupanya wanita itu tidak dibayar oleh majikannya. Dia bingung karena harus kembali ke kampung halaman tanpa membawa uang.

Foto itu disebar oleh akun Facebook JRM Jayjay sehingga menjadi viral. Pramugrari serta kru yang memghampirinya pun sempat bingung untuk menemukan solusi.

Kemudian setelah mengetahui persoalan yang dialami, pramugari dan kru lakukan hal tak diduga..Akhirnya mereka memutuskan untuk 'patungan'.

Mereka mengumpulkan sejumlah uang. Yang kemudian diberikan pada wanita tersebut.

Baca Juga:

Walau tak seberapa namun tentu bisa mengurangi kepiluan hatinya saat pulang kampung. Mulia sekali ya? Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ V4r]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...