Demi Bisa Tetap Sekolah, ABG Ini Jual Kesuciannya, Tapi Malah Ketagihan dan Begini Akhirnya, Miris Banget! - Misteri Kisah
loading...

Demi Bisa Tetap Sekolah, ABG Ini Jual Kesuciannya, Tapi Malah Ketagihan dan Begini Akhirnya, Miris Banget!

ABG jual kesucian demi bisa sekolah, Misterikisah.com ~ Setiap orang pasti setuju jika pendidikan memang sangat penting ditempuh demi bekal masa depan yang cerah. Untuk itu, para orang tua pasti akan mengupayakan anak-anaknya bisa bersekolah dengan baik agar mereka menjadi generasi yang unggul.

Namun karena faktor ekonomi, banyak juga yang tak bisa sekolah karena tak ada biaya. Sehingga ada saja siswa yang putus sekolah dan memutuskan membantu orang tuanya, Namun ada juga yang menempuh berbagai cara agar bisa sekolah walaupun dengan cara yang tak halal sekali pun.

Seperti yang terjadi di Korea Selatan baru-baru ini. Seorang gadis belia berusia 15 tahun rela melepas kesuciannya demi bisa tetap sekolah. Dikutip Misterikisah.com dari laman Merdeka.com, Xean (nama samaran) berasal dari keluarga miskin. Sang ayah hanya bekerja sebagai buruh, sedangkan ia memiliki seorang adik kecil yang juga membutuhkan biaya untuk sekolah.

Sebagai anak sulung, Xean merasa turut bertanggung jawab untuk keluarganya. Tapi sayangnya ia menempuh jalan yang salah, Bahkan keputusannya itu membuat dia mengidap penyakit mengerikan yakni HIV dan harus ditangkap pihak berwajib. Kisah Xean yang memutuskan untuk menjadi pelacur mulai menjadi viral di media sosial, ketika seorang pria bernama Joo ditangkap.

Joo sendiri adalah yang bertugas menjadi penghubung untuk menggunakan jasa Xean kepada pria hidung belang. Joo ditangkap karena telah melakukan eksploitasi kepada anak di bawah umur dan melakukan bisnis prostitusi yang dianggap illegal.

Sebelum terjerumus ke lembah hitam, Xean sudah lebih dulu menjajakan ‘mahkotanya’ pada teman sekelasnya yang cukup kaya. Xean diam-diam mengajak bertemu di gudang sekolah dan membicarakan bagaimana caranya ia bisa meminjam uang. Temannya yang begitu licik langsung memanfaatkan kesempatan itu untuk mencicipi tubuhnya dengan memberikan sejumlah uang.

Sejak saat itulah, Xean jadi semakin berani menjual tubuhnya ke pria hidung belang, termasuk ke guru olahraganya. Kisah hidup Xean telah banyak membuat netizen terharu dan menangis. Namun ada pula yang menudingnya sebagai wanita murahan.

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ Mrd]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...