Astaga! Anak 10 Tahun ini Ketagihan Nyusu Langsung Pada Anjing, Alasannya Bikin Terenyuh - Misteri Kisah
loading...

Astaga! Anak 10 Tahun ini Ketagihan Nyusu Langsung Pada Anjing, Alasannya Bikin Terenyuh

Anak 10 tahun ketagihan nyusu pada anjing, Misterikisah.com ~ Yang biasa kita lhat adalah bayi menyusu pada ibunya atau susu botol. Anak-anak dan orang dewasa biasanya juga mengonsumsi susu sapi atau sus kambing.

Namun pemandangan tak lazim bisa Anda simak di India. Dimana seorang anak laki-laki menyusu pada seekor anjing. Sejak usia 4 tahun, ia sudah punya kebiasaan aneh ini. Artinya ia telah menyusu dengan anjing selama 6 tahun sebab usianya kin menginjak 10 tahun,

Dikutip Misterikisah.com dari laman TribunStyle.com, ternyata terdapat beberapa faktor bagaimana anak bernama Mohit Kumar itu menyusu pada anjing. Hal ini terjadi diawali dari kebiasaannya yang tak disengaja, juga tidak adanya biaya untuk membelikan susu.

Mohit sendiri berasal dari keluarga kurang berada. Sang ayah, Subedar Singh, hanya penjual jus buah di restoran pinggir jalan, sementara ibunya Pinky Kumari bekerja sebagaiseorang  pembantu rumah tangga. Karena kebiasaan aneh ini, orangtua Mohit jadi merasa takut untuk menyekolahkannya.

“Begitu Mohit  bermain bersama anjing-anjing di luar rumah, ia segera mengisap susu anjing. Sejak saat itu dia melakukan hal yang sama setiap kali dia mendapat kesempatan untuk melakukannya. Kami bahkan menyekolahkannya, kami takut kebiasaan Mohit menjadi lebih buru," kata Subedar.

Mirisnya, sang ibu juga menceritakan Mohit seringkali merasakan kesakitan karena digigit anjing.

“Ketika dia mencoba menyusu pada gerombolan anjing lain, dia digigit. Kemudian kami masuk rumah sakit Medis Patliputra Medical (PMCH) untuk perawatan.”

Sorang dokter senior di Rumah Sakit Pusat, Dr D K Singh mengungkapkan fenomena bocah yang menyusu pada anjing.

“Susu anjing betina tidak berbahaya bagi kehidupan manusia, namun penyakit infeksi rabies selalu ada," jelasnya.

Baca Juga:

Bagaimana tanggapan Anda? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...