Asisten Rumah Tangga ini Terekam CCTV Sedang Minum ASI Majikannya, Alasannya Bikin Tercengang - Misteri Kisah
loading...

Asisten Rumah Tangga ini Terekam CCTV Sedang Minum ASI Majikannya, Alasannya Bikin Tercengang

Asisten rumah tangga minum asi majikan, Misterikisah.com ~ Kisah Asisten Rumah Tangga (ART) yang menyiksa majikannya memang bikin geram. Namun kali ini cerita tentang ART yang tak bertanggung jawab kini berbeda dengan kejadian sadi sebelumnya.


Seorang wanita terpaksa melepas profesinya sebagai asisten rumah tangga (ART) dari majikannya. Itu terjadi setelah aksi minum ASI-nya ketahuan oleh sang majikan. Dikutip Misterikisah.com dari laman Tribunnews.com, peristiwa ini terjadi di Taiwan.

Berdasarkan laporan, ART kerap kali mengambil jatah ASI dari bayi majikannya. Dia secara diam-diam mengambil persediaan ASI yang ada di dalam botol. Hingga akhirnya, sang majikan yang bernama Lin merasa curiga dan menemukan dia pergi ke dapur dengan botol ASI yang kosong di tangannya.

Sementara anak bayinya saat itu belum mendapatkan ASI. Sang ART pun tak bisa mengelak lagi, apalagi perbuatannya itu telah terbukti dengan rekaman kamera CCTV yang sengaja dipasang oleh majikannya tanpa sepengetahuannya.

Bahkan, ART tersebut malah memperlakukan sang bayi dengan tindakan kurang baik. Dia ketahuan membiarkan si bayi yang bersendawa. Tentunya ha ini membuat Lin semakin murka. Tak tahan dengan perilaku ART-nya, Lin akhirnya memecat wanita tersebut.

Belakangan terungkap alasan kenapa ART tersebut mengkonsumsi ASI milik Lin. Dia mengakui bahwa di meminum ASI karena dia menderita anemia. Dia mengatakan bahwa majikannya yang dahulu biasa memberinya ASI untuk menyembuhkan penyakitnya tersebut.

Baca Juga:

Jika benar begitu, lebih baik ia terus terang bukan? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...