Aneh! Masukkan Belut Ke Dalam Anus Kini Jadi Tren Baru, Alasannya bikin Tepok Jidat - Misteri Kisah
loading...

Aneh! Masukkan Belut Ke Dalam Anus Kini Jadi Tren Baru, Alasannya bikin Tepok Jidat

Masukkan belut ke dalam anus, Misteriikisah.com ~ Dari tahun ke tahun, tren yang melanda kehidupan manusia pasti berubah-ubah dan bervariasi. Mulai dari yang unik bahkan nyeleneh sekalipun.

Tren nyeleneh tahun ini melanda Negeri Tiongkok. Negara Tirai Bambu ini kini sedang hits memasukkan belut ke dalam anus. Tren aneh ini banyak dilakukan oleh kaum Adam. Mereka mengklaim memasukkan belut ke dalam anus bisa bermanfaat untuk kesehatan terutama menyembuhkan sembelit.
Tapi malangnya, aksi tersebut selalu berakhir pada insiden mengerikan. Dikutip Misterikisah.com dari laman Brilio.net, seorang pria bernama Liu harus dilarikan ke rumah sakit di Guangzhou, China, dan menjalani operasi untuk mengeluarkan hewan bernama latin Monopterus albus tersebut sekitar sebulan yang lalu

Tak hanya sampai di situ, sebelumnya, di tahun 2010, kejadian serupa juga menimpa seorang pria di Sinchuan. Sayangnya belut yang dimasukan ke dalam anusnya menggerogoti organ pribadinya hingga menyebabkan luka parah dan ia pun tewas seketika.

Walau tren ini sudah memakan korban dengan berakhir tragis, tapi nyatanya hal ini tak membuat yang lainnya jera dan takut. Baru-baru ini muncul sebuah video berdurasi 8 detik yang memperlihatkan seekor belut dikeluarkan dari perut pasien dalam keadaan hidup-hidup.
Tapi kali ini bukan alasan demi kesehatan. Berdasarkan keterangan laman Live Leak, yang mengunggah video tersebut, dikatakan bahwa alasan si pasien memasukkan belut ke dalam anusnya untuk kepuasan hasrat.

Baca Juga:

Aneh-aneh saja ya? Bagaimana tanggapan Anda? [Misterikisah/ Bn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...