Astaga! 3 Benda Aneh ini Pernah Masuk ke dalam Organ Pribadi Pribadi Pria, Salah Satunya Monyet! - Misteri Kisah
loading...

Astaga! 3 Benda Aneh ini Pernah Masuk ke dalam Organ Pribadi Pribadi Pria, Salah Satunya Monyet!

3 benda aneh bisa masuk ke dalam organ pribadi pribadi pria , Misterikisah.com ~ Pernahkan Anda mendengar kasus benda-nenda aneh masuk ke dalam tubuh manusia baik disengaja maupun tidak? Memang kenyataannya hal ini sering terjadi.

Mungkin kita tak akan habis piker mengapa benda-benda aneh tersebut bisa masuk ke tubuh manusia. Anda mungkin membayangkan betapa mengerikannya tubuh kita dimasuki benda-benda aneh bukan? Bahkan yang mungkin akan membuat Anda makin melongo adalah ada binatang punya ekor panjang dan suka memanjat.

Dikutip Misterikisah.com dari laman TribunnewsBogor.com, berikut 3 benda aneh ini  masuk ke dalam organ pribadi:

1. Botol
Sebuah botol berhasil membuat pria berusia 35 tahun tak berdaya. Dia mengalami pendarahan dubur, sakit perut, hingga membuat mentalnya berubah-ubah. Dengan segera, tim bedah mengangkat botol tersebut.

2.Pistol
Kasus pertama datang dari seorang pria yang datang dan mengeluh merasa sakit pada bagian anusnya. Ketika melakukan Sinar X, ternyata ada sebuah pistol bersarang di dalam rektrumnya. Rektrum sendiri adalah organ terakhir dari usus besar pada beberapa jenis mamalia yang berakhir di anus. Organ ini berfungsi sebagai tempat penyimpanan sementara feses. Dokter pun langsung melakukan operasi dan berungtungnya semuanya berjalan dengan lancar.

3. Monyet
Dari kedua benda di atas, yang terakhir ini bisa dibilang yang paling aneh dan tidak masuk di akal. Ya, bagaimana mungkin seekor monyet bisa masuk ke dalam rektrum manusia? Hal ini pulalah yang membuat petugas saluran 911 tidak menanggapi kasus ini, ketika dihubungi oleh pria tersebut. Tapi kenyataannya, kejadian ini memang benar adanya. Tidak diketahui dengan pasti bagaimana kejadian ini bisa terjadi, namun dijelaskan bahwa “Pria berusia 60 tahun itu bilang jika ia baru saja terjatuh di atas monyet itu dan entah mengapa makhluk itu masuk ke anusnya.”

Baca Juga:

Bagaimana tanggapan Anda? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...