Astaga! Beredar Video Bocah 7 Tahun di Abepura Jadi Korban Rudapaksa, Organ Pribadinya Sampai Berlumur Darah - Misteri Kisah
loading...

Astaga! Beredar Video Bocah 7 Tahun di Abepura Jadi Korban Rudapaksa, Organ Pribadinya Sampai Berlumur Darah

Video bocah 7 tahun korban rudapaksa, Misterikisah.com ~ Warga Abepura, Kota Jayapura digemparkan dengam ditemukannya seorang bocah berusia 7 tahun dalam kondisi memprihatinkan, Sabtu (7/10/2017). Bocah tersebut diduga menjadi korban rudapaksa, hal ini terlihat dari celana si bocah terdapat noda darah.

Kasus pelecehan s*ksual anak ini ramai menjadi sorotan di jagat maya. Tampak pada video tersebut, korban memakai baju berwarna kuning dan celana panjang motif batik. Sejumlah warga terlihat mengelilinginya termasuk beberapa anak kecil. Seorang warga juga tampak mengecek kondisi korban dengan membuka bagian celananya.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Mustofha Kamal mengungkapkan kebenaran telah terjadi kejadian nahas tersebut dan sudah ditangani oleh pihak Polres Jayapura Kota. Kombes Kamal mengatakan, kronologis kejadian tersebut berawal dari ditemukannya korban bernama Bunga (nama samaran) oleh warga di sekitar kompleks di salah satu wilayah di Distrik Abepura, bernama, Abner Herman Bemey, yang sedang melaksanakan ibadah di rumahnya kemudian melihat Korban yang sedang berjalan.

Sesampainya disamping rumah menurut Kombes Kamal, saksi , kurang lebih 10 meter korban dikejar anjing dan terjatuh (pingsan) di samping rumah. Kemudian saksi memanggil beberapa warga untuk bersama-sama melihat kondisi korban dan mendapatkan di bagian belakang tubuh korban penuh dengan darah kemudian saksi Abner memanggil warga yang berada disekitar TKP untuk membawa korban ke rumah salah satu warga.

Kemudian, korban dibawa ke RSUD Abepura selanjutnya mendapatkan perawatan Medis oleh Dokter Jaga RSUD Abepura. Menurut Kombes Kamal, pihak Kepolisian dari Polsekta Abepura, yang mendapatkan laporan tersebut, selanjutnya mendatangi lokasi korban ditemukan, dan mengambil keterangan para saksi dan mengecek keadaan korban di RSUD Abepura.

Menurut informasi yang beredar, korban tinggal bersama neneknya di Distrik Abepura, Kota Jayapura karena kedua orang tuanya sudah bercerai.

Sementara itu, Angraimun Arwam, Wakil Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Provinsi Papua, mengecam keras kasus tersebut, berharal pihaknya berharap pihak Kepolisian segera menangkap pelaku rudapaksa tersebut.

Angra menambahkan, pelaku juga harus dihukum berat atas perbuatan biadab yang dilakukan terhadap anak di bawah umur tersebut.

Baca Juga:
Berikut videonya:
Terkait kondisi korban, menurut Angra, kondisi korban sudah mulai stabil, tapi masih dalam pengawasan pihak medis. Semoga kasus tersebut diusut tuntas dan pelaku mendapat ganjaran yang setimpal. [Misterikisah/ Kc]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...