Hanya Butuh Waktu 60 Detik, Kotoran Dan Bakteri Dalam Telinga Bisa Hilang Dengan Cara Ini - Misteri Kisah
loading...

Hanya Butuh Waktu 60 Detik, Kotoran Dan Bakteri Dalam Telinga Bisa Hilang Dengan Cara Ini

Cara bersihkan telinga dari kotoran dan bakteri hanya 60 detik, Misterikisah.com ~ Jika pendengaran kurang sempurna, bisa jadi karena ada kotoran dan banyak bakteri yang menumpuk di dalam telinga kita. Tentunya banyak cara untuk membersihkan kotoran serta bakteri didalam telinga. Salah satunya adalah menggunakan cotton bud.

Tapi  ternyata cara ini tidak efisien sebab hanya bisa mengangkat kotorannya saja sedangkan bakterinya masih ketinggalan. Hal ini tentu mengakibatkan permasalahan yang tak mengasyikkan seperti sakit kepala, sinus, sakit telinga, permasalahan pendengaran, dan sebagainya.

Oleh karena itu, Dr. David Hill mengungkapkan solusi tepat untuk membersihkan telinga. Anda hanya perlu cuka putih dan alkohol. Cuka putih bisa berfungsi sebagai antibiotik yang kuat dan anti mikroba yang efektif melawan infeksi.

Caranya:
1. Campurkan alkohol dan cuka putih
2. Ambillah satu sendok teh sebanyak 5 mililiter
3. Campurkan dan tuang ke telinga dengan memiringkan kepala Anda ke satu sisi
4. Kemudian kembali pada posisi normal dan kotoran akan mengalir keluar dari telinga.

Baca Juga:
Ulangilah cara ini dua kali sehari untuk bersihkan terjebak air, kotoran telinga dan menyembuhkan infeksi telinga. Obat alami ini pasti akan sangat membantu membuat telinga Anda akan jadi bersih dari kotoran dan bakteri. [Misterikisah/ Wb]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...