Demi Punya Iphone S8 Baru, Gadis Ini Hampir Begituan Dengan 4 Pria Sekaligus di Kamar Hotel, Tapi Tiba-Tiba Muncul Sosok Ini! - Misteri Kisah
loading...

Demi Punya Iphone S8 Baru, Gadis Ini Hampir Begituan Dengan 4 Pria Sekaligus di Kamar Hotel, Tapi Tiba-Tiba Muncul Sosok Ini!


Demi punya Iphone S8, Gadis ini hampir begituan dengan 4 pria, Misterikisah.com ~ Selain mejadi alat komunikasi, ponsel memang menjadi  barang yang wajib dimiliki oleh orang-orang zaman sekarang termasuk pelajar. 

Begitu beragam tipe ponsel dari yang murah hingga yang seharga jutaan rupiah. Semakin tinggi harga ponsel semakin besar pula gengsi pemiliknya. Sayangnya,mereka yang tidak mampu untuk membeli ponsel mahal jadi rela melakukan apa saja demi mendapatkan barang tersebut.

Salah satu caranya adalah menjajakan kesucianya,  seperti yang dilakukan oleh seorang gadis belia di China. Gadis yang tak disebutkan namanya itu mengidamkan produk Iphone S8 yang harganya memang fantastis, Dia tidak tahu bagaimana caranya agar bisa mewujudkan keinginannya, hingga akhirnya dia nekat menjual kesuciannya pada seorang pria hidung belang.

Oleh si pria, gadis itu kemudian dibawa ke sebuah hotel. Ternyata pria ini tidak sendiri, dia ditemani oleh tiga rekannya yang siap mencicipi tubuh mungil gadis itu. Tapi ketika gadis itu terbaring di kasur dan hendak siap merelakan kegadisaanya terenggut, seorang gadis berbaju hitam keluar secara mengagetkan dari kamar mandi.

Gadis lain itu adalah Nana, vlogger terkenal asal China. Dikutip Misterikisah.com dari laman Tribunjatim.com. Nana langsung menyuruh para pria itu menghentikan aksinya, dan mmenudingkan jarinya ke arah gadis tersebut.

Ia marah-marah sambil terus mengucapkan kalimat dalam bahasa China yang artinya.

“Sekarang, kamu baru merasa takut? Teriak-teriak gitu? Well, itu sangat terlambat sekarang! Tidak sebanding banget menjual semuanya dari dirimu hanya untuk sebuah ponsel!” teriak Nana.

Video yang diposting oleh Nana sendiri ini sontak menjadi viral di media sosial. Video ini sengaja dibuat oleh Nana, untuk menunjukkan moral remaja zaman sekarang sangat memprihatinkan, sampai rela menjual kesuciannya demi sebuah ponsel mahal.

Berikut videonya

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...