Gadis Cantik Yang Bekerja di SPA Ini Kedatangan Pelanggan Pria Asing, Awalnya Biasa Memuji Tapi Akhirnya... - Misteri Kisah
loading...

Gadis Cantik Yang Bekerja di SPA Ini Kedatangan Pelanggan Pria Asing, Awalnya Biasa Memuji Tapi Akhirnya...

Gadis cantik Spa, kedatangan pelanggan pria asing, Misterikisah.com ~ Sebagian orang memilih untuk melakukan perawatan di spa agar tubuh dan pikiran kembali segar dari kegiatan rutin sehari-hari yang menyita waktu dan pikiran. Namun dengan banyaknya tempat Spa saat ini terkadang dimanfaatkan oleh oknum tertentu untuk hal yang tidak seharusnya.

Dikutip Misterikisah,com dari laman dari Tribunstyle.com (02/10/2017), seorang wanita bernama Antonette Ojano asal Filipina menjadi perhatian netizen setelah memposting pengalaman  ia alami di akun Facebook nya. Ia menuliskan kejadian tersebut berawal saat dirinya yang bekerja di sebuah gerai spa kedatangan pelanggan pria yang merupakan orang asing.
Antonette pun dengan profesional melakukan perawatan terhadap pria asing tersebut. Namun  awalnya pria tersebut memuji kecantikan nya dan mengaku tersanjung akan pujia nya. Tapi, tak disangka setelah memberikan pujian pria tersebut malah bertanya mengapa ia hanya bekerja di spa kuku seperti itu dengan nada seperti memandang sebelah mata pekerjaannya.

Tak cukup sampai disitu sang pelanggan pria juga tiba-tiba mengajak dirinya untuk kencan dan makan malam di sebuah restoran Jepang. Antonette merasa kesal dengan ucapan sang pria yang menganggap tempat ia bekerja menawarkan paket 'plus-plus' seperti yang ada di beberapa spa lain.
Walau merasa terganggu dengan pelanggan yang merendahkan pekerjaan nya ia kemudian menjawab dengan penolakan dan tetap bangga akan pekerjaan nya. Antonette mengatakan tak ingin jadi wanita yang menggunakan sugar daddy (pria tua kaya) untuk mendapatkan dan menikmati kemewahan.

"Selalu ingat bahwa uang hanya menghibur para wanita malas, jika seorang wanita bekerja keras, seorang pria kaya adalah bonus bukan tangga untuk naik derajat," tulisnya daam unggahan tersebut,

Baca Juga:

Antonette mengaku bahagia dengan pekerjaannya mengaku akan tetap dan terus bekerja keras. Selalu semangat ya? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...