Astaga! Gadis Gendut Ini Terkapar di Trotoar, 3 Pria Ini Malah Memperlakukannya Begini - Misteri Kisah
loading...

Astaga! Gadis Gendut Ini Terkapar di Trotoar, 3 Pria Ini Malah Memperlakukannya Begini

Gadis gendut terkapar di trotoar, Misterikisah.com ~ Seperti yang kita tahu, trotoar menjadi sarana umum yang digunakan bersama. Trotoar secara umum memang dipakai untuk para pejalan kaki agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas.


Tapi yang dilakukan wanita bertubuh subur ini sungguh mengherankan dan memang kocak. Belum lama ini seorang netizen memposting foto yang unik di jagat maya. Dalam foto tampak wanita gemuk terkapar seolah tak sadarkan diri di trotoar.

Di samping wanita itu juga ada 3 pria yang sedang duduk santai di pinggir trotoar. Lokasi foto itu menurut caption gambar diambil di salah satu tempat hiburan kota Nan-ning City, provinsi Guangxi, Cina. Lucunya tak ada satupun dari pria tersebut menolong wanita malang itu, seperti dikutip Misterikisah.com dari Tribunnews.com (30/09/2017).
Beberapa orang mengira jika wanita bertubuh besar ini tengah mabuk. Mereka pun menghimbau untuk tidak mabuk sampai tak sadarkan diri di tempat umum, sebab rawan akan pelecehan oleh orang yang tidak dikenal.

Tapi nyatanya berbeda dari tanggapan banyak orang. Wanita gemuk yang identitasnya tidak diketahui tersebut ternyata bukan mabuk, melainkan hanya berpura-pura agar salah satu dari ketiga pria disampingnya mau menolongnya.

Ketika polisi tiba di lokasi dan menyelidikinya, barulah diketahui jika wanita itu hanya pingsan untuk mencari perhatian saja. Melihat laporan tersebut, para netizen tak bisa menahan gelinya.
Beberapa netizen sangat yakin jika wanita itu merasa salah tingkah dan kesal karena strateginya gagal. Tak hanya menertawakan wanita saja, ketiga pria disampingnya ikut menjadi bahan tertawaan. Mereka menganggap jika ketiga pria itu terlalu lugu untuk menghadapi wanita ini.

Mungkin bagi wanita berbaju merah muda itu, kejadian tersebut menjadi sebuah kenangan yang tak ingin diingatnya. Sudah tidak ada menolong atau meliriknya, malahan didatangi polisi.

Baca Juga:

Bagaimana tanggapan Anda? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...