Deretan 10 Gambar Meme Kutukan Mantan ini Kocak Banget, Jangan Sampai Bikin Sakit Hati ya? - Misteri Kisah
loading...

Deretan 10 Gambar Meme Kutukan Mantan ini Kocak Banget, Jangan Sampai Bikin Sakit Hati ya?

Gambar meme kutukan mantan. Misterikisah.com ~ Kebanyakan dari kita pasti punya mantan pacar. Mantan adalah orang masa lalu yang pernah bikin hari-hari kamu berwarna tetapi juga sosok yang pernah bikin hati terluka. Bahkan ada yang benci banget sama mantan.

Mantan juga bisa menjadi sosok mengerikan yang bisa bikin mengutuk kehidupan Anda. Selama ini mungkin Anda salah satu orang yang telah terkena kutukan mantan tapi tak menyadarinya.

Untuk mengetahui apa saja sih kutukan dari mantan yang bisa bikin Anda bengong mengetahuinya. Biasanya kutukan mantan terjadi pada saat prosesi pernikahan Anda yang tidak berjalan dengan lancar, ada saja musibah yang terjadi di hari sakral itu.

Dikutip Misterikisah.com dari laman Pulsk.com, berikut dia 10 gambar meme kocak kutukan mantan:

1. Nasib jomblo
Nah, kalau nasib jomblo kita karena kutukan mantan gimana ya?

2. Jangan bikin sakit hati
Yang jelas, jangan bikin mantan sakit hati parah, bisa berabe jadinya.

3. Jangan salahin mantan
Kebalikannya nih, jangan salahin mantan, mungkin karena cuacanya yang nggak bersahabat.

4. Biar cacingan
Waduh, ada juga mantan yang ngutuk biar cacingan

5. Kira-kira kerjaan siapa ya?
Kerjaan mantan bukan ya?

6. Semoga saja
Semoga saja tak ada mantanmu yang bikin kutukan seperti ini.

7. Jadi sahabat
Biar nggak kejadian kaya gini, bersahabatlah dengan cuaca, jangan sama mantan.

8. Minta maaf sebanyak-banyaknya
Makanya sebelum nikah baik-baikin mantan dulu, minta maaf sebanyak-banyaknya biar nggak dikutuk

9. Duh sampai seperti ini
Semoga aja nggak ada mantan yang sakit hati sampai mengutuk kaya gini.

10. Resepsi jadi hancur
Gara-gara kutukan mantan, acara resepsi jadi hancur begini

Baca Juga:

Jadi jangan sakiti mantan ya kalau tak mau kena kutukannya. Semoga terhibur! [Misterikisah/ Pls]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...