Tragis! Ketika Pria Ini Histeris Dengar Kabar Istrinya yang Sedang Hamil Terlindas Truk: "Aku Harus Bilang Apa ke Anak-Anak?" - Misteri Kisah
loading...

Tragis! Ketika Pria Ini Histeris Dengar Kabar Istrinya yang Sedang Hamil Terlindas Truk: "Aku Harus Bilang Apa ke Anak-Anak?"

Dengar kabar istri hamil terlindas truk, suami histeris, Misterikisah.com ~ Saat orang yang paling kita cintai meninggal dengan cara tragis, siapa yang tak sedih dan berduka. Hal inilah yang dirasakan oleh Harli (35), ia kehilangan sang istri, Sri Lestari, dalam insiden kecelakaan, Kamis (12/10/2017) malam.

Seperti dikutip Misterikisah.com dari laman TribunWow.com, Sri Lestari (34), warga Jalan Walisongo Tugurejo, Kota Semarang tewas seketika saat tertabrak motor lalu jatuh terpental ke arah kanan di Jalanan Siliwangi, sekitar Bapas Semarang. Pada waktu bersamaan, datang truk melaju dari arah barat ke timur dan langsung melindas tubuh korban yang sedang berbadan dua.

“Tubuh korban masuk kolong truk. Kemudian terlindas ban truk belakang sisi kiri,” jelas Kanitlaka Satlantas Polrestabes Semarang, AKP Sugito.

“Pejalan kaki cidera kepala berat, badan dan kaki robek tak beraturan. Dia meninggal dunia di lokasi kejadian. Jenazah dibawa ke Kamar Mayat RSUP Dr Kariadi,” lanjut Sugito yang mendeskripsikan kondisi korban.

Mendapat kabar tragis ini, sang suami pun terkejut dan langsung lemas. Dia tampak sangat terpukul saat duduk di bangku Kamar Mayat RSUD Dr Kariadi Semarang.

“Dia hamil, Mas. Aku kudu omong pie karo Dika, karo Sinta (Aku harus bilang gimana sama anak-anak -Dika-Sinta),” ujarnya sambil menitikkan air mata.

“Tak kuat-kuatke gak nangis. Aku isih mikir ngopeni anakku seng umur wolung tahun (Saya kuat-kuatkan tidak menangis. Saya masih mikir merawat anak saya yang umur delapan tahun),” imbuhnya.

Baca Juga:

Semoga keluarga korban diberi kekuatan dan ketabahan. Amin. [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...