Wajib Tahu! Jangan Angkat Pakaian Yang Dijemur Semalaman, Jika Tidak Sosok Mengerikan Ini Akan Datang dan Bisa Membunuh - Misteri Kisah
loading...

Wajib Tahu! Jangan Angkat Pakaian Yang Dijemur Semalaman, Jika Tidak Sosok Mengerikan Ini Akan Datang dan Bisa Membunuh

Jangan angkat pakaian yang dijemur semalaman, Misterikisah.com ~ Ada saja karena kesibukan para ibu bisa menyempatkan mencuci pakaian di sore atau malam hari. Atau pakaian masih lembab karena cuaca yang tidak bagus terkadang membuat sebagian ibu membiarkan pakaiannya terjemur begitu saja di luar rumah selama semalaman.


Hal ini sebenarnya memang tidak salah dan sah-sah saja, namun satu hal yang harus Anda ketahui bahwa hal ini bisa berakibat buruk. Termasuk bagi anak-anak dan wanita hamil.

Dikutip Misterikisah.com dari laman Sripoku.com, pakaian yang dijemur di luar semalaman ditempeli ternyata ditempeli kaum jin perempuan yang bernama “Ummu Sibyan”. Jin jenis ini dikenal suka mengganggu bayi dan anak yang berusia kurang dari 2 tahun juga wanita hamil.

Oleh karena itu, anak-anak yang baru lahir harus diazankan ketika terlahir ke dunia. Jin Ummu Sibyan sendiri digambarkan dengan perawakan yang amat mengerikan, dengan mata yang besar dan berjalan di dinding seperti cicak.
Dampak buruk bagi anak yang diganggu oleh jin Ummu Sibyan adalah bisa mengakibatkan sawan tangis, autisme (over hiperaktif), nakal, sering sesak nafas, dan sakit di bagian tulang-tulang belakang.

Sedangkan pada wanita hamil, dampaknya pun jauh lebih mengerikan. Seperti yang diceritakan dalam kisah “jin Ummu Sibyan Dengan Nabi Sulaiman”.

Jin ini mengatakan bahwa ia bisa masuk ke dalam rahim wanita yang hamil. Di sini, dia bisa mengikat rahim serta menyumbat dengan tujuan agar si wanita tidak mengandung.

Lebih mengerikannya lagi, jin ini akan menendang janin di dalam kandungan hingga keguguran.

Baca Juga:

Jadi waspadalah sebelum terjadi hal yang tak diinginkan. [Misterikisah/ Srp]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...