Kakek Ini Hanya Pakai Popok Saat Datang Ke Supermarket, Kasir Ini Langsung Melakukan Hal Yang Mengejutkan - Misteri Kisah
loading...

Kakek Ini Hanya Pakai Popok Saat Datang Ke Supermarket, Kasir Ini Langsung Melakukan Hal Yang Mengejutkan

Kakek pakai popok datang ke supermarket, kasir lakukan hal mengejutkan, Misterikisah.com ~ Kita pasti pernah mendengar banyapembeli aneh yang masuk supermarket atau pun minimarket. Seperti pembeli yang mabuk bahkan yang tak mengenakan pakaian di tubuhnya.



Fenomena ini pun terkadang menjadi viral dan menjadi perbincangan netizen di jagat maya. Kasus pembeli tak lazim ini Tak terkecuali kasus yang baru terjadi di Taiwan. Suati hari, seorang kakek datang berbelanja ke sebuah minimarket, anehnya kakek ini masuk ke toko serba ada tersebut hanya dengan mengenakan popok orang dewasa.

Pemandangan ini tentu saja menjadi keanehan tersendiri bagi pengunjung toko yang lainnya. Namun bukan karena keinginan sang kakek atau untuk mencari sensasi dan popularitas belaka, tapi sang kakek sudah mengalami kepikunan yang banyak diderita oleh para lansia seusianya.

Kejadian ini sendiri dibagikan oleh netizen bernama Xiao Xuan pada 13 Juli lalu, dikutip Misterikisah.com dari laman TribunWow.com. Melalui beberapa foto yang diunggah, tampak si kakek berada di area kasir untuk membayar semua susu-susu yang dibelinya.

Namun begitu hendak membayar, sang kasir toko malah berbuat yang tidak-tidak. Dia tidak mengizinkan si kakek membeli semua susu yang dibawanya ke meja kasir.

Di sini Xiao sempat dibuat bingung. Xiao pun berpikir bukankah lebih baik jika si kakek membeli banyak susu dari tokonya? Petugas kasir yang tidak diketahui namnya itu akhirnya membiarkan sang kakek membeli sebotol besar susu tapi tidak dengan susu dalam kemasan kecil.

Kejadian selanjutnya membuat Xiao semakin terkejut. Setelah membayar belanjaannya, si kakek pun pergi dari toko. Ternyata dari arah belakang, si petugas kasir mengikutinya.
Rupanya kasir pria itu berniat mengantarnya pulang dan memastikan jika sang kakek tiba dengan selamat di rumahnya. Setelah selesai mengantar si kakek, si kasir pun langsung kembali ke toko dan melanjutkan pekerjaannya.
Belakangan terungkap bahwa si kasir dan si kakek sudah lama mengenal. Si kakek sudah menjadi pelanggan setianya, dan si kasir pun mengetahui kalau kakek mengidap penyakit Alzheimer, yang membuatnya jadi pikun. Sikap sang kasir pun langsung menuai pujian dari para netizen.

Baca Juga:
Mulia sekali ya kasir pria ini? Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...