Sadisnya! Kakek Sakit Jiwa ini Penggal Kepala Bayi dan Ditenteng Keliling Jalan - Misteri Kisah
loading...

Sadisnya! Kakek Sakit Jiwa ini Penggal Kepala Bayi dan Ditenteng Keliling Jalan

Kakek sakit jiwa penggal kepala bayi, Misterikisah.com ~ Siang itu, suatu kawasan Russia disuguhkan dengan pemandangan yang sangat mengerikan. Saat itu, seorang kakek yang ternyata mengalami gangguan mental menenteng sebuah kepala bayi penuh darah serta sebuah pisau yang juga dipenuhi bercak darah.

Dikutip Misterikisah.com dari laman Merdeka.com, kepala bayi yang dibawa oleh pria tua bernama Mikhail Elinsky asal Astrakhan tak lain adalah cucunya sendiri, yang baru berusia 18 bulan. Saat itu, bayi tak berdosa ini sedang duduk di sepeda roda tiga di rumah bersama ibunya, Tatiana.

Tapu entah bagaimana, Mikhail datang menghampiri ke dalam rumah lalu mengambil sang bayi dan membawanya ke belakang rumah.

“Dia menghampiri kami dan menarik anak saya lantas membawanya didapur, menutup pintu dan mulai membunuh serta memengal kepala anak saya,” jelas Tatiana, yang masih trauma.

Tak hanya itu, pelaku ternyata juga hendak membantai putrinya sendiri, Tatiana. Dia berniat menikam perut Tatiana dengan pisau yang juga ia gunakan untuk menghabisi nyawa si cucu.

“Saya berlari ke dapur untuk menghalanginya tapi perut saya ditusuk dengan pisau olehnya,” katanya.

Tapi untungnya Tatiana berhasil diselamatkan, tapi untuk menangkap Mikhail yang tengah berkeliling di jalanan sambil membawa kepala cucunya diwarnai ketegangan.

Dia sempat melakukan perlawanan, hingga akhirnya polisi terpaksa melepaskan tembakan. Mikhail sebelumnya sudah pernah dirawat di rumah sakit jiwa enam tahun lalu.

Oleh pihak rumah sakit jiwa pun melepaskannya setelah dirasa kesehatannya sudah pulih. Tapi ternyata itu adalah keputusan yang tidak tepat. Paranoid chizophrenia (masalah mental) yang dialami Mikhail belum seutuhnya hilang.

Baca Juga:

Kini, dia pun kembali harus dirawat di rumah sakit jiwa. Sadis ya? [Misterikisah/ Mrd]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...