Niat Lerai Pacar Adu Mulut dengan Juru Parkir, Tapi Nasib Gadis Ini Malah Apes Banget - Misteri Kisah
loading...

Niat Lerai Pacar Adu Mulut dengan Juru Parkir, Tapi Nasib Gadis Ini Malah Apes Banget

Niat lerai pacar adu mulut dengan juru parkir, nasib malah apes, Miserikisah.com ~Melerai pertengkaran memang perbuatan yang mulia, namun apa yang terjadi jika yang melerai malah ketiban sial dan terlihat konyol saat kedua belah pihak bersitegang.

Inilah yag dialami gadis berhijab yang mengenakan helm berwarna merah ini. Ia terekam video mengalami kejadian apes yang kemudian tersebar di media sosial. Dalam video yang diunggah akun media sosial @ayufauziana awalnya menampilkan seorang juru parkir yang menggunakan baju oranye. Ia terlihat bersiegang dengan pria pengendara motor berbaju hitam.

 "Lo ngga seneng, gw kata," ujar juru parkir itu dengannada menantang.

Menyaksikan kejadian tersebut, gadis ini pun tmpak melerai dan menyuruh pacarnya untuk tidak meladeni si petugas bertopi tersebut. Tak diketahui alasan keduanya terlibat adu mulut. Tapi sang pengendara motor berlalu begitu saja dan langsung melewati palang pintu parkir otomatis.

Melihat ketegangan telah usai, gadis ini pun mengikuti dari belakang. Tapi apesnya saat ia melewati palang otomatis kepalanya terbentur. Untungnya, gadis ini mengenakan helm sehingga benturan tak langsung menimpa kepalanya. Hingga kini, video tersebut menjadi viral dan telah ditonton oleh lebih dari 25 ribu netizen.

Berikut videonya:

Baca Juga:

Peristiwa yang dialami gadis ini memang sungguh lucu dan konyol, tapi sekaligus kasihan. Bagaimana menuut Anda? [Radarislam/ Sr]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...