Kasihan! Pria Ini Mau Nikah, Tapi Dikerjai Teman-Temannya dengan Ledakkan Petasan di Pantatnya - Misteri Kisah
loading...

Kasihan! Pria Ini Mau Nikah, Tapi Dikerjai Teman-Temannya dengan Ledakkan Petasan di Pantatnya

Mau nikah-dikerjai teman dengan petasan meledak di pantat, Misterikisah.com ~ 'Pesta lajang' atau mengerjai teman yang hendak menikah menjadi tradisi yang tren zaman sekarang.

Pesta lajang ini sendiri dilakukan sebagai bentuk kegembiraan sahabat-sahabat terdekat akan pernikahan yang akan segera digelar. Ada berbagai macam jenis perayaan yang dilakukan. Mulai dari memberi kejutan, makan-makan hingga melakukan permainan seru.

Tapi apa yang dilakukan oleh para sahabat calon pengantin pria di China ini sangat keterlaluan. Bukannya memberikan kejutan mengesankan, sahabatnya justru menyiksanya dengan cara mengikatnya bersama beberapa petasan di tiang lampu di dekat jalan di Guangzhou.

Lalu petasan yang terikat erat di pantatnya itu dinyalakan hingga menyebabkan ledakan kecil dan mengeluarkan darah di punggungnya. Tentu saja aksi ini menyebabkan banyak kerugian. Karena selain pria itu harus dilarikan ke rumah sakit, dia juga harus menahan rasa sakit di hari bahagianya nanti.

Padahal, seperti diketahui, pengantin akan menghabiskan waktunya hampir satu harian untuk duduk di kursi pelaminan. Tidak diketahui dengan pasti bagaimana kondisi pria itu selanjutnya pasca peristiwa tersebut. Pun demikian dengan para sahabatnya, apakah dipolisikan atau tidak.

Baca Juga:

Namun yang jelas tindakan seperti ini tidak patut untuk ditiru ya? [Misterikisah/ Bn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...