Lihat Mayat Istrinya Sedang Digagahi oleh Perawat Pria ini Ngamuk dan Langsung Berbuat Begini - Misteri Kisah
loading...

Lihat Mayat Istrinya Sedang Digagahi oleh Perawat Pria ini Ngamuk dan Langsung Berbuat Begini

Mayat istri digagahi perawat, pria ngamuk, Misterikisah.com ~ Seorang perawat pria di Hospital de Clinicas di La Paz, Bolivia, hanya diam dan pasrah saat dirinya dibawa petugas kepolisian untuk mempertanggung jawabkan aksi bejatnya.

Dikutip Misterikisah.com dari laman TribunnewsBogor.com, perawat yang diketahui bernama Grover Macuchapi (27) ketahuan sedang menggagahi jenazah wanitadi kamar mayat rumah sakit tersebut sekitar satu jam usai dinyatakan meninggal dunia.

Awalnya, suami wanita ini datang ke rumah sakit untuk melihat istrinya yang terakhir kali. Seketika itu pula, dia dibuat kaget dengan aksi tak senonoh perawat pria itu.

“Saya melihat apa yang dilakukanya dan langsung memukul dia. Dia mencoba kabur tetapi sulit karena celananya melorot,” ujar pria yang tak mau disebutkan namanya itu.

Setelah puas memukuli perawat itu barulah sang suami melaporkan ke polisi yang langsung menciduk si perawat. Walau sudah dinyatakan bersalah, tapi perawat ini tetap mengelak dan bahkan menceritakan seolah-olah ada yang menuntunya ke kamar mayat untuk melakukan perbuatan bejat tersebut.
“Ada sesuatu terjadi. Semua seperti mimpi. Hal berikutnya yang saya tahu adalah merasakan hantaman di bagian belakang kepala akibat pukulan suami perempuan itu,” ujar tersangka kepada polisi.

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...