Naik Mobil sambil Tak Pakai Baju, Nasib Wanita Ini Berakhir Tragis, Begini yang Terjadi Kemudian - Misteri Kisah
loading...

Naik Mobil sambil Tak Pakai Baju, Nasib Wanita Ini Berakhir Tragis, Begini yang Terjadi Kemudian

Naik mobil tak pakai baju, nasib tragis, Misterikisah.com ~ Banyak sekali orang yang tengah berjuang dengan keras untuk mempertahankan hidupnya dari penyakit yang dideritanya. Segala daya upaya mereka lakukan bahkan mengeluarkan biaya yang tak sedikit agar tetap bisa hidup.

Namun wanita asal Rusia ini justru malah kebalikannya, ia malah tak menghargai nyawa sama sekali dengan aksi konyolnya. Wanita yang diketahui bernama Natalia Borodina asal Moskow ini iseng mengeluarkan setengah tubuhnya ke luar jendela mobil sambil pamer dada tanpa busana ketika tengah melakukan perjalanan di dekat Punta Cana, Republik Dominika.

Dikutip Misterikisah.com dari laman Pojoksatu.id. Aksinya tersebut direkam oleh rekannya, Ivanna Boirachuk, 32, yang saat itu tengah mengemudi mobil. Terdengar suara tertawa dari mulut keduanya saat berlangsung aksi mencengangkan tersebut

Tapi secara tak terduga, kejadian mengerikan pun terjadi. Beberapa menit Natalia mengeluarkan kepala dari jendela mobil, ia malah tersambar tiang lampu. Dari insiden tersebut ia mengalani luka serius dan dilarikan ke rumah sakit.

Karena lukanya kelewat parah, nyawanya tidak dapat diselamatkan. Wanita berusia 35 tahun itu menghembuskan nafas terakhir setelah berlaku konyol.

“Wanita itu bersenang-senang menunjukkan dadanya sementara temannya mengendarai mobil,” demikian laporan media Rusia, Moskovsky Komsomolets.

Baca Juga:

Ada-ada saja ya? Jangan sampai Anda menirunya ya? [Misterikisah/ Ps]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...