Ngeri! Ada Penampakan Kuntilanak di Lumajang Sampai Dikejar Anak-anak - Misteri Kisah
loading...

Ngeri! Ada Penampakan Kuntilanak di Lumajang Sampai Dikejar Anak-anak

Penampakan kuntilanak di Lumajang dikejar anak-anak, Misterikisah.com ~ Kuntilanak menjadi hantu yang paling populer di Indonesia. Penampakannya pun bisa langsung bikin heboh saat ada yang melihatnya.

Inilah yang terjadi ketika suatu video merekam penampakan sosok kuntilanak yang menjadi pembicaraan warga Lumajang, Jawa Timur. Video tersebut menayngkan penampakan hantu berbaju putih itu viral seminggu ini.

Video yang diupload di akun group Lumajangsatu tersebut merekam hantu wanira berbaju putih itu tengah berjalan di atas jembatan kereta api di Wonoayu, Ranuyoso, Lumajang, dan anehnya bukannya ketakutan hantu ini malah dikejar oleh beberapa anak. Kini Video itu sudah ditonton 4.600 orang.

Sambil mengambil video melalui ponselnya, anak-anak tersebut terus mengejar wanita yang dipercaya sebagai sosok kuntilanak. Walau sudah berlari, tapi langkah anak-anak tersebut tertinggal jauh.


"Sudah ramai seminggu ini (video kuntilanak). Lokasinya di perbatasan LUmajang-Probolinggo," kata Tomi, seorang warga Lumajang dikutip Misterikisah.com dari laman Detik.com, Rabu (4/10/2017).

Walau terlihat meyakinkan, namun banyak juga yang meragukan kebenaran sosok hantu tersebut. Bahkan beberapa warga menyebut penampakan itu hanya dilakukan oleh orang iseng.

"Asli bkn hoax kl gk percaya ke wonoayu bs bcr sm yg ngrekam dia msh ank ank," komentar akun Syaiful Mujjny Akeloyy.

Sedangkan netizen Ai Fatah Asek tidak percaya dengan rekaman hantu itu asli. "kuntilah enggak maen sepatu roda pola kuntil ah mantan atlit sepatu roda".

Video penampakan hantu kuntilanak itu direkam selama durasi 2.25 menit. Namun menjelang akhir rekaman juga terdengar suara seorang anak yang menangis ketakutan saat hantu tersebut tiba-tiba menghilang.

Berikut videonya:

Baca Juga:

Anda percaya dengan penampakan kuntilanak di video tersebut? [Misterikisah/ Dtk]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...