Tercyduk Nikahi Sesama Pria! Tapi Ayu Tetap Ngotot Dirinya Wanita Tulen, Organ Pribadinya Berubah Gara Gara Kejatuhan Benda Ini - Misteri Kisah
loading...

Tercyduk Nikahi Sesama Pria! Tapi Ayu Tetap Ngotot Dirinya Wanita Tulen, Organ Pribadinya Berubah Gara Gara Kejatuhan Benda Ini

Pernkahan sesama jenis, Ayu tetap ngotot wanita tulen, Misterikisah.com ~ Publik kembali digegerkan dengan pernikahan sesama jenis oleh Ayu dan Fadholi. Namun pengakuan Ayu Puji Astutik berhasil membuat warga dunia maya terkejut sekaligus bingung. Hal ini lantaran, dia mengaku sebagai wanita meski dirinya memiliki perawakan seorang pria tulen.

Yang lebih konyol, dia membuat cerita yang terkesan mengada-ngada.Saat dia mengungkapkan jika organ pribadinya secara ajaib berubah sekitar satu minggu ini. Bukan hanya organ pribadi, dadanya pun ikut mengempes. Menurutyam perubahan tersebut terjadi setelah ia bermimpi mengalami kejadian ‘ghaib’ ditimpa telur jatuh.

“Saat itu ada telur jatuh dan saya mimpi ada yang ngomong semacam kayak kutukan gitu, gak jelas sih ngomongnya. Setelah itu tiba-tiba berubah,” terang Ayu seperti dikutip Misterikisah.com dari laman Merdeka.com, Selasa (24/10).

Usai mengalami kejadian ghaib tersebut, Ayu mengaku curhat pada sang suami, Fadholi.

“Gimana ya mas kok penyakitnya aku kayak gini,” tutur Ayu.

Ayu berdalih ketika menikah ia merupakan seorang wanita tulen, bahkan ia meminta Fadholi untuk membenarkan pengakuannya.

“Kalau gak percaya tanya sama mas ini,” ujar dia dengan suara membesar seperti suara laki-laki. Nama saya sejak kecil memang Ayu. Karena sejak kecil saya memang perempuan. Sumpah demi Allah saya tidak mengada-ada,”imbuhnya.

Namun di sisi lain, sang suami terlihat ragu dengan pernyataannya. Pada akhirnya Fadholi memutuskan akan menceraikan Ayu.

Baca Juga:

Bagaimana tanggapan Anda? [Misterikisah/ Mrd]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...