Pesta Pernikahan Pria Ini Berakhir Petaka, Ia Blak-blakan Putar Video Rekaman Perselingkuhan Calon Istrinya - Misteri Kisah
loading...

Pesta Pernikahan Pria Ini Berakhir Petaka, Ia Blak-blakan Putar Video Rekaman Perselingkuhan Calon Istrinya

Pesta pernikahan berujung petaka pria ini putar video rekaman perselingkuhan calon istri, Misterikisah.com ~ Pernikahan menjadi momen bahagia setiap orang. Namun siapa sangka pesta pernikahan pria ini menjadi hari yang paling memalukan khususnya mempelai wanita dan keluarga.

Bagaimana tidak pernikahan akan berlangsung, kedua mempelai memutarkan video-video manis yang menunjukkan kenangan mereka semasa kecil, namun dari sinilah petaka dimulai.

Kisah perselingkuhan ini diungkap oleh seorang penyidik swasta berinisial Zhao, ia diminta sang calon pengantin pria merupakan pengusaha dari Singapura untuk menyelidiki calon istrinya sebelum menggelar pernikahan. Zhao mengatakan selama satu bulan penyelidikan, sang calon mempelai wanita tidak menunjukkan gelagat mencurigakan. Namun kejutan justru terjadi satu minggu sebelum pesta pernikahan digelar.

Sang wanita bertemu dengan pria lain yang diduga pacar gelapnya di sebuah hotel. Keduanya terekam kamera masuk ke kamar yang sama dan keluar dengan tenggat waktu berbeda. Tentu hasil penyelidikan ini langsung diserahkan Zhao kepada kliennya tersebut. Tapi Zhao tidak menduga, sang pengusaha tetap melanjutkan pesta pernikahannya, bahkan mengundangnya hadir.

Seperti cerita drama, saat pernikahan akan berlangsung, kedua mempelai memutarkan video-video manis yang memperlihatkan kenangan mereka semasa kecil. Tapi siapa menduga, video manis itu berubah menjadi video yang memalukan saat sang calon mempelai pria memutarkan video perselingkuhan calon istrinya dengan pria lain.
Dikutip Misterikisah dari laman Zaobao.com.yang melansir, saat video tersebut diputar calon mempelai wanita langsung keluar dari ruangan pesta dan terjadi adumulut di antara pihak keluarga. Namun pada akhirnya penikahan pun dibatalkan dengan teriakan mempelai pria yang merasa sakit hati.

Zhao mengatakan, meski kantornya menerima hampir 70 persen klien yang meminta mereka menyelidiki kasus perselingkuhan, namun baginya, kasus yang satu ini menjadi yang paling dramatis.

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ Zb]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...