Deretan 11 Poster Film Dewasa Indonesia Tahun 80an Ini Vulgar Banget, Judulnya Bikin Panas Dingin Saking Hotnya - Misteri Kisah
loading...

Deretan 11 Poster Film Dewasa Indonesia Tahun 80an Ini Vulgar Banget, Judulnya Bikin Panas Dingin Saking Hotnya

Deretan poster judul film dewasa Indonesia tahun 80-an, Misterikisah.com ~ Saat  mendengar film dewasa kebanyakan yang terlintas di benak banyak orang adalah Jepang atau Amerika Serikat.

Sudah tentu kedua negara ini dikenal sebagai pusatnya pembuatan film dewasa. Berbagai judul dan peran banyak dilakukan oleh para pemainnya. Tapi siapa sangka kalau negeri kita, yakni Indonesia, ternyata juga mempunyai film dewasa yang juga tak kalah 'panas'nya. Bahkan ketika membaca judulnya pun, Anda mungkin sudah melongo dibuatnya.

Walau kini tak lagi diproduksi namun apa salahnya kita tahu judul-judul film dewasa yang kelewat vulgar dan hot banget. Apa saja sih? Berikut ini 11 poster langka film dewasa Indonesia era 80-90an, dikutip Misterikisah.com dari laman Brilio.net:

1. Ranjang Cinta (1995)
Aldo mengidap ‘sado masochis’. Di tengah itu, istrinya, Carla selingkuh dengan Atari, yang sebenarnya dendam terhadap Aldo. Di sinilah adegan-adegan di ranjang mulai terjadi. Mungkin itulah alasannya kenapa diberi judul Ranjang Cinta.

2. Budak Nafsu (1983)
Dari judulnya saja, film ini sudah menunjukkan bahwa plot film ini mengarah ke hal-hal yang berbau dewasa. Memang benar, jadi ceritanya di sini, ada seorang perempuan pada zaman penjajahan Jepang yang dipaksa bekerja sebagai ‘budak nafsu’ para tentara Jepang.

3. Cinta Dibalik Noda (1984)
Film yang dibintangi Meriam Bellina ini berkisah tentang 3 sahabat yang berpetualang di Jakarta, hanya dengan mengandalkan musikalitas mereka.

4. Ranjang yang Ternoda (1993)
Dibintangi oleh Inneke Koesherawati lagi, namun film ini menceritakan tentang perselingkuhan Doni dan Nina ketika Doni telah bersama Tesa yang tengah berada di Jepang.

5.Kenikmatan Ranjang Semua Orang (1984)
Sesuai dengan judulnya, film ini menceritakan seorang perempuan bernama Noni yang dijual oleh kekasihnya, Tono karena kebiasaan suka berjudi. Handoko, orang yang membeli Noni adalah seorang kaya raya. Tanpa disangka, Handoko jatuh cinta pada Noni, sedangkan putranya yang takut harta ayahnya dikuras habis oleh Noni lantas menggagahi Noni bersama teman-temannya. Duh, tragis ya!

6. Setetes Noda Manis (1994)
Satu lagi film panas di tahun 1994. Dibintangi Inneke Koesherawati, film ini menceritakan tentang kisah segitiga antara Dewi, Edo dan Rony. Film ini mungkin termasuk yang paling panas dan vulgar, karena menurut banyak orang, film ini terlalu banyak adegan ranjangnya.

7.Kenikmatan Tabu (1994)
Film yang dibintangi Kiki Fatmala ini berkisah tentang Rita yang berusaha membalas dendam akan kematian ibunya.

8. Violent Killer
Rini, seorang ibu rumah tangga yang diculik dan digagahi oleh geng Kobra, ingin membalas dendam pada geng tersebut dengan caranya sendiri yang telah ia susun.

9. Ranjang Siang, Ranjang Malam (1976)
Film ini menceritakan seorang wanita bernama Dina yang hamil di luar nikah kemudian masuk perangkap seorang germo dan menjadi wanita penghibur.

10. Gadis Panggilan (1976)
Seorang wanita penghibur yang ingin membalas dendam atas kematian ibunya yang juga berprofesi sebagai PSK.

11. Bukit Berdarah (1985)
Untuk judul film yang satu ini mungkin tidak terlalu vulgar. Tapi poster film tersebut benar-benar membuat siapapun akan jadi salah fokus.

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ Bn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...